LIVE STREAMING SCTV Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Nonton Siaran Liga Europa via TV Online O Channel Gratis

- 15 April 2022, 00:55 WIB
Link Live Streaming SCTV Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Nonton Siaran Liga Europa via TV Online O Channel Gratis
Link Live Streaming SCTV Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Nonton Siaran Liga Europa via TV Online O Channel Gratis /vidio.com

CERDIK INDONESIA - Berikut live streaming Barcelona vs Eintracht Frankfurt dini hari ini via siaran langsung SCTV dan O Channel pertandingan Liga Europa.

Barcelona vs Eintracht Frankfurt laga leg kedua perempat final liga Europa dan akan disiarkan langsung O Channel dan tak live streaming SCTV.

Laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt akan kick off pada pukul 02.00 WIB, Jumat, 15 April 2022 di Estadio Camp Nou dan bisa disaksikan melalui live streaming TV Online O Channel dan tidak tayang SCTV.

Nonton dan saskikan siaran langsung Liga Europa Barcelona vs Eintracht Frankfurt melalui link live streaming TV Online O Channel melalui link live streaming yang ada pada artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Liga Europa Leg 2: Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Siaran Langsung Dimana?

Laga Barcelona menjamu wakil Jerman Eintracht Frankfurt dipastikan akan berlangsung seru dan sengit, dimana kedudukan agregat masih imbang.

Pada leg pertama yang dilangsungkan di kandang Eintracht Frankfurt, pertandiangan berakhir dengan hasil seri 1-1.

Pada laga itu tuan rumah Eintracht Frankfurt berhasil mencetak gol terlebih dahulu lewat Ansgar Knauff. Adapun gol Barcelona dicetak oleh Ferran Torres.

Tidak berlakukanya sistem gol kandang/tandang membuat laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt berakhit imbang hingga 90 menit maka akan dilanjutkan babak extra time dan penalti.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x