3 Link Live Streaming Nonton Final AFF Futsal 2022, Indonesia vs Thailand: Siapa yang Angkat Trofi Juara?

- 10 April 2022, 15:22 WIB
TImnas futsal Myanmar akan berhadapan dengan Vietnam untuk memperebutkan posisi ketiga Piala AFF Futsal 2022, Minggu, 10 April 2022
TImnas futsal Myanmar akan berhadapan dengan Vietnam untuk memperebutkan posisi ketiga Piala AFF Futsal 2022, Minggu, 10 April 2022 /Instagram @officialmnctv

CERDIKINDONESIA - Berikut merupakan informasi kaitan link live straming final AFF Futsal 2022 antara Indonesia vs Thailand.

AFF Futsal 2022 mempertemukan Indonesia vs Thailand yang disiarkan melalui link live streaming iNews TV dan MNC TV dari Huamark Indoor Stadium, Bangkok.

Pertandingan Indonesia vs Thailand pada laga final AFF Futsal 2022 akan berlangsung mulai pukul 17.00 WIB hari ini, Minggu, 10 April 2022 melalui link live streaming di iNews dan MNCTV.

Indonesia berjumpa kedua kalinya dengan Thailand pada AFF Futsal 2022, dan merupakan kesempatan untuk meraih juara pada kompetisi se-Asia Tenggara ini, saksikan perjuangan skuad Mohammad Hashemzadeh melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Lailatul Qadar Adalah Apa? Simak Pengertian dan Keistimewaanya Berikut Ini

Baik Timnas Futsal Indonesia, pun juga Thailand sama sama belum menelan kekalahan pada kompetisi AFF Futsal 2022.

Keduanya berhasil memenangkan empat laga dan satu kali imbang, Thailand lebih unggul dalam produktivitas gol dibanding Timnas Futsal Indonesia dimana mereka berhasil mencatatkan 38 gol berbanding Garuda yang mencatat 36 gol.

Indonesia vs Thailand merupakan pertemuan kedua pada kompetisi futsal se-Asia Tenggara ini, pada pertemuan pertama di AFF Futsal 2022, Timnas Futsal Indonesia berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 2-2.

 

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah