LINK LIVE STREAMING iNews TV dan MNCTV: Final AFF Futsal 2022, Indonesia vs Thailand, Siapa yang Jadi Juara?

- 10 April 2022, 15:12 WIB
Jadwal AFF Futsal Championship 2022 final Timnas Indonesia vs Thailand. Link live streaming tayang di iNews dan RCTI+ serta prediksi susunan pemain.
Jadwal AFF Futsal Championship 2022 final Timnas Indonesia vs Thailand. Link live streaming tayang di iNews dan RCTI+ serta prediksi susunan pemain. /Instagram.com/@federasifutsal_id

CERDIKINDONESIA - Simak informasi lengkap terkait jadwal pertandingan final AFF Futsal 2022 antara Timnas Futsal Indonesia vs Thailand yang disiarkan melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Pertandingan final AFF Futsal 2022 akan mempertemukan tim tuan rumah Thailand vs Timnas Futsal Indonesia yang akan disiarkan langsung dari Huamark Indoor Stadium, Bangkok melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Pertandingan final AFF Futsal 2022 antara Timnas Futsal Indonesia vs Thailand akan berlangsung pada pukul 17.00 dan disiarkan langsung oleh iNews dan MNCTV melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Pertandingan Timnas Futsal Indonesia vs Thailand merupakan perjumpaan kedua pada kejuaraan AFF Futsal 2022, laga keduanya dapat anda saksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Lailatul Qadar Adalah Apa? Simak Pengertian dan Keistimewaanya Berikut Ini

Pada pertemuan pertama di AFF Futsal 2022, Timnas Futsal Indonesia berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 2-2.

Baik Timnas Futsal Indonesia, pun juga Thailand sama sama belum menelan kekalahan pada kompetisi AFF Futsal 2022.

Keduanya berhasil memenangkan empat laga dan satu kali imbang, Thailand lebih unggul dalam produktivitas gol dibanding Timnas Futsal Indonesia dimana mereka berhasil mencatatkan 38 gol berbanding Garuda yang mencatat 36 gol.

Baca Juga: Yuk Kenalan Sama La'eeb! Maskot Resmi Piala Dunia 2022 Qatar yang Baru Saja Dilaunching

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah