SEDANG BERLANGSUNG LINK Live Streaming Aston Villa vs Tottenham Hotspur, Nonton Gratis via TV Online SCTV

- 9 April 2022, 23:38 WIB
Link nonton live streaming Aston Villa vs Tottenham pertandingan Liga Inggris malam ini  di Villa Park Stadium, Sabtu, 9 Maret 2022
Link nonton live streaming Aston Villa vs Tottenham pertandingan Liga Inggris malam ini di Villa Park Stadium, Sabtu, 9 Maret 2022 /SCTV/Tangkapan layar instagram

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming Aston Villa vs Tottenham pertandingan Liga Inggris malam ini, silakan akses disini secara gratis.

Aston Villa akan menjamu Tottenham Hotspurs pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-31 di Villa Park Stadium, Sabtu, 9 Maret 2022 kick off pukul 23.30 WIB.

Laga Aston Villa vs Tottenham akan disiarkan langsung SCTV dan Mola TV. Silakan nonton dan sakiskan melalui link live streaming TV Online SCTV dan Mola TV yang tersedia pada akhir artikel ini.

Duel panas Aston Villa vs Tottenham dipastikan akan berlangsung seru dan penuh gengsi mengingat sengitnya persaingan Liga Inggris saat ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris: Southampton vs Chelsea, Sedang Berlangsung via TV Online Mola TV Gratis

Saat ini Tottenham Hotspurs tengah berjuang untuk mempertahankan posisi di zona Liga Champions atau 4 besar klasemen Liga Inggris. 

Harry Kane dkk saat ini menduduki peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris dengan mengoleki 54 poin dari 30 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu, Aston Villa saat ini menduduki peringkat ke-12 klasemen dengan mengoleksi 36 poin dari 32 laga yang telah dilakoni.

Kedua klub telah berhadapan satu sama lain dalam 163 pertandingan sejak awal abad ke-20. 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah