Link Live Streaming Liga Inggris: Southampton vs Chelsea, Sedang Berlangsung via TV Online Mola TV Gratis

- 9 April 2022, 21:04 WIB
Nonton live streaming gratis Southampton vs Chelsea malam ini di Liga Inggris pekan ke-31, Sabtu 9 April 2022 jam 21.00 WIB
Nonton live streaming gratis Southampton vs Chelsea malam ini di Liga Inggris pekan ke-31, Sabtu 9 April 2022 jam 21.00 WIB /Instagram/@chelseafc

CERDIK INDONESIA - Sedang berlangsung, inilah link live streaming Liga Inggris Southampton vs Chelsea malam ini via TV Online Mola TV.

Chelsea akan bertandang ke kandang Southampton pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-31, Sabtu 9 April 2022.

Kick off laga Southampton vs Chelsea akan pada pukul 21.00 WIB dan bisa disaksikan melalui link live streaming TV Online Mola TV yang tersedia pada akhir artikel ini.

Chelsea yang dibantai 1-4 oleh Brentford di Liga Inggris sebelumnya dan 1-3 oleh Real Madrid di Liga Champions, kini berupaya keras untuk kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris Hari ini Sabtu, 9 April 2022 Pukul 23.30 WIB Live SCTV

Laga kontra Southampton kali ini menjadi ambisi mereka kembali ke tren kemenangan dan masih bisa menjaga asa persaingan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Chelsea saat ini berada pada peringkat ke-3 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi  59 poin dari 29 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu, Southampton menatap laga kali ini dengan harapan kembali ke 10 besar klasemen Liga Inggris.

Saat ini Southampton berada pada peringkat ke-12 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 36 pin dari 30 laga yang dimainkan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x