Link dan Jadwal Live Streaming Liga Europa: Frankfurt vs Barcelona, Leipzig vs Atalanta, West Ham vs Lyon

- 7 April 2022, 21:17 WIB
Liga Europa
Liga Europa /VIDIO/Tangkapan layar instagram

CERDIK INDONESIA - Liga Europa 2021/2022 memasuki perempat final. Leg pertama berlangsung Kamis 7 April 2022 atau Jumat dini hari WIB. Seluruh pertandingan dapat disaksikan melalui SCTV dan live streaming Vidio.

Dari empat laga yang berlangsung, sorotan tertuju ke Jerman. Barcelona bakal meladeni tuan rumah Eintracht Frankfurt di Deutsche Bank Park.

Kedua tim berduel setelah melalui jalur berbeda. Frankfurt mengikuti Liga Europa sejak awal. Mereka melewati Olympiakos Piraeus, Fenerbahce, dan Antwerp pada fase grup.

Pasukan Oliver Glasner lalu menyingkirkan Real Betis pada babak 16 besar.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Barcelona Vs Eintracht Frankfurt di Liga Europa Malam ini

Barcelona tidak bakal mau bernasib sama seperti kompatriot, meski juga malu tampil di ajang kelas dua. Gerard Pique dan kawan-kawan turun kasta usai gagal bersaing di Liga Champions.

Gagal bersaing melawan Bayern Munchen dan Benfica di panggung atama, El Azulgrana kemudian menyisihkan Napoli serta Galatasaray demi masuk delapan besar Europa League.

Makin dekat dengan gelar, Barcelona tentu enggan melewatkan kesempatan merebut trofi. Kebetulan Liga Europa atau Piala UEFA menjadi satu-satunya turnamen yang belum mereka kuasai pada pentas Eropa.

Baca Juga: Link Download Game PES 2021 For PC/Laptop Full Version Gratis! Grafik Lebih Nyata Dengan Pemain Terupdate

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x