SEDANG BERLANGSUNG Live Streming Tokyo Verdy vs Oita Trinita, Nonton Pratama Arhan di J2 League di Link SPOTV

- 3 April 2022, 15:25 WIB
 link nonton live streaming Tokyo Verdy vs Oita Trinita,
link nonton live streaming Tokyo Verdy vs Oita Trinita, /Instagram @tokyo_verdy

CERDIKINDONESIA - Sedang berlangsung, link nonton live streaming Tokyo Verdy vs Oita Trinita, pertandingan J2 League hari ini silakan akses disini secara gratis.

Tokyo Verdy akan berhadapan dengan Oita Trinita pada lanjutan pekan ke-8 J2 League pada hari ini kick off pukul 15.30 WIB, Minggu 4 April 2022

Laga seru Tokyo Verdy vs Oita Trinita diprediksi akan menjadi laga debut Pratama Arhan di J2 League bersama tim Ibu Kota Jepang itu.

Pratama Arhan yang baru didatangkan Tokyo Verdy untuk mengarungi J2 League tentunya debut dan aksinya sangat dinantikan publik Indonesia.

Nonton dan saksikan Tokyo Verdy vs Oita Trinita melalui link live streaming TV Online SPOTV yang tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: JADWAL MOTOGP Argentina 2022 di Trans7 dan Jam Tayang Lengkapnya Ada Disini, Nonton Race MotoGP Sambil Sahur !

Pada papan klasemen J2 League, Tokyo Verdy saat ini menduduki peringkat ke-3 klasemen dengan mengoleksi 15 poin dari 7 laha yang telah dilakoni.

Pada pertandingan terakhirnya di J2 League, Pratama Arhan dkk menorehkan 3 kemenangan dan 2 hasil seri.

Hingga pekan ke-7 ini, Tokyo Verdy belum pernah terkalahkan di J2 League dan jika berhasil memenangkan laga kali ini maka akan ada peluang naik ke peringkat ke-2 klasemen J2 League.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x