Pratama Arhan Tidak Dimainkan, Tokyo Verdy Ditahan Imbang Montedio Yamagata 3-3

- 26 Maret 2022, 19:45 WIB
Mulai Latihan di Tokyo Verdy, Pratama Arhan Siap Debut Pekan Ini di J2 League Lawan Montendia Yagamata
Mulai Latihan di Tokyo Verdy, Pratama Arhan Siap Debut Pekan Ini di J2 League Lawan Montendia Yagamata /Instagram/@tokyo_verdy

CERDIK INDONESIA – Publik Indonesia sejak Rabu, 23 Maret  2022 lalu begitu antusias menantikan aksi Pratama Arhan berlaga melawan tim Montedio Yamagata yang digelar hari ini, Sabtu, 26 Maret 2022.

Bek Tim Nasional Indonesia yang kini berseragam Tokyo Verdy, salah satu klub liga 2 Jepang, awalnya direncanakan akan tampil. Namun, dalam lanjutan  J2 League pekan keenam ini, bintang muda tersebut  tidak diturunkan meskipun sudah berlatih sejak Rabu lalu.

Terkait tidak diturunkannya pemuda kelahiran Jawa Tengah ini, menurut pihak klub, Arhan masih harus beradaptasi dengan lingkungannya terlebih dahulu.

Baca Juga: LINK STREAMING SEMIFINAL Swiss Open 2022: Ginting, Jonatan Christie, Fajar/Rian,Saksikan Malam Ini di iNews TV

Bertandang ke markas Montedio Yamagata di ND Soft Stadium Yamagata, klub Pratama Arhan, Tokyo Verdy, ditahan imbang 3-3 oleh Montedio Yamagata.

Montedio Yamagata tampil agresif sejak menit awal. Skuad asuhan Peter Cklamovski membuka keunggulan lewat gol Kota Yamada pada menit ke-22 dengan memanfaatkan umpan Yoshiki Fujimoto.

 Chemistry Yamada dan Fujimoto kembali dibangun pada menit ke-29.  Yoshiko Fujimoto mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Yamada dengan melesakkan bola ke gawang Yuya Nagasawa.

Montedio Yamagata  unggul sementara dengan skor 2-0 hingga babak pertama usai.

Baca Juga: Kenali Apa Itu Baby Blues, Jawaban Dari Perasaan Depresi Ibu Pasca Persalinan

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x