Jadwal Lengkap La Liga Hari Ini, Minggu 3-5 April 2022: Atletico Madrid Singkirkan Barcelona

- 3 April 2022, 13:41 WIB
 Valencia vs Cadiz di LaLiga
Valencia vs Cadiz di LaLiga /Twitter @valenciacf

CERDIK INDONESIA - Deretan pertandingan sepak bola menarik akan tampil di ajang liga spanyol yakni La Liga pada Minggu, 3 April 2022. Berikut ini adalah jadwal lengkap La Liga hari ini.

La Liga selalu memiliki pertandingan menarik, ajang sepak bola Spanyol tersebut selalu memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia.

Pada hari ini, Minggu, 3 April 2022, terdapat 5 pertandingan yang akan dilaksanakan di La Liga, dari Atletico Madrid Vs Deportivo Alaves hingga Valencia Vs Cadiz.

Sementara itu terdapat beberapa pertandingan bergengsi di La Liga pada Minggu, 3 April 2022 hingga Selasa, 5 April 2022.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Atletico Madrid VS Deportivo Alaves, Nonton Langsung Disini

Pekan ini akan berlangsung alot, pasalnya Atletico Madrid sedang berkompetisi dengan Barcelona memperebutkan posisi ketiga dalam klasemen La Liga.

Atletico sendiri telah memenangkan pertandingan melawan Deportivo Alaves, sehingga telah menyingkirkan Barcelona di posisi ketiga klasemen sepak bola spanyol tersebut.

Barcelona sendiri akan melawan Sevilla pada hari Senin,4 April 2022, Sehingga Barcelona harus memenangkan pertandingan melawan Sevilla jika ingin bertahan dari gempuran posisi klasemen oleh Atletico Madrid.

Pada saat artikel ini ditulis, Barcelona menempati posisi keempat dalam klasemen La Liga, jika Barcelona dapat memenangkan pertandingan melawan Sevilla, Barcelona dapat menyalip Atletico Madrid dan Sevilla, sehingga Barcelona dapat menempati posisi kedua klasemen La Liga.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: La Liga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x