Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Leicester City di SCTV Malam Ini dan Link Streaming Gratis Disini

- 2 April 2022, 14:14 WIB
Jadwal siaran langsung Manchester United vs Leicester City pertandingan Liga Inggris malam ini di SCTV, 2 April 2022
Jadwal siaran langsung Manchester United vs Leicester City pertandingan Liga Inggris malam ini di SCTV, 2 April 2022 /Instagram/cristiano

CERDIK INDONESIA - Jadwal siaran langsung Manchester United vs Leicester City pertandingan Liga Inggris malam ini serta link streaming gratis, silakan simak disini.

Siaran TV SCTV dan Mola TV akan menayangkan laga Manchester United vs Leicester City malam ini pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-30, Sabtu 2 April 2022.

Laga Manchester United vs Leicester City bisa disaksikan melalui siaran SCTV dan Mola TV serta link live streaming TV Online yang tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Sebelum menuju jadwal detail siaran langsung SCTV Manchester United vs Leicester City dan link streaming, silakan simak ulasan menarik singka jelang laga berikut ini.

Manchester United akan menjamu Leicester City di Old Trafford Stadium yang dipastikan akan berlangsung alot dan penuh gengsi.

Baca Juga: Cek Jam Tayang SCTV Liga Inggris Man United vs Leicester City, Liverpool vs Watford Malam Ini, 2 April 2022

Menatap laga kali ini, kedua tim  saat ini membutuhkan poin penuh dan kemenangan demi menjaga asa persaingan di kompetisi Liga Inggris.

 

Baik tuan rumah Manchester United maupun Leicester City, kini mereka tengah berjuang menuju 4 besar klasemen Liga Inggris alias bisa finish zona Liga Champions.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah