Kronologi Jefri Nichol Adu Jotos dengan Keanu Pahlevi: Jefri menang 3 kali K.O

- 30 Maret 2022, 13:40 WIB
Kronologi Jefri Nichol Adu Jotos dengan Keanu Pahlevi: Jefri menang 3 kali K.O
Kronologi Jefri Nichol Adu Jotos dengan Keanu Pahlevi: Jefri menang 3 kali K.O /

 

CERDIK INDONESIA - Jefri Nichol lagi-lagi menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini, Jefri berkonflik dengan netizen bernama Keanu hingga mereka akhirnya bertemu dan adu jotos di atas ring tinju pada Selasa, 29 Maret 2022.

Semua dimulai saat netizen yang mempunyai akun @keanupahlevi membalas kicauan Jefri Nichol dengan kalimat kasar. Itu tak hanya dilakukan sekali, namun hingga dua kali.

Baca Juga: Heboh! Jefri Nichol Ngamuk di Twitter Lantaran Netizen Menyebarkan Link Ilegal Film Jakarta VS Everybody

Kronologi Jefri Nichol Adu Jotos dengan Keanu Pahlevi: Jefri menang 3 kali K.O
Kronologi Jefri Nichol Adu Jotos dengan Keanu Pahlevi: Jefri menang 3 kali K.O


Tanggapan Keanu itu muncul sebagai respons Jefri Nichol mencari akun netizen anonim lainnya, unmagnetism. Diduga, akun tersebut sebelumnya nyinyir soal pembajakan dan film terbaru Jefri Nichol, Jakarta vs Everybody.

Jefri Nichol sadar dirinya diblokir oleh akun unmagnetism dan meminta untuk dibuka kembali karena ingin berbincang dengan akun tersebut. Pada saat itulah, Keanu merespons dengan kalimat kasar.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Jakarta Vs Everybody Kualitas HD, Bukan di Telegram

Jefri Nichol kemudian menanggapi kalimat kasar Keanu tersebut di Twitter dan mengajak "gelut" alias bertarung. Tawaran itu kemudian ditanggapi oleh Keanu yang menyebut Jefri ditunggu di Bandung.

Pada sebuah kicauan yang kini telah dihapus, Keanu juga sempat memamerkan percakapan pribadinya dengan Jefri Nichol di akun Twitter miliknya. Dia bahkan yakin bila Jefri tak datang, ia yang akan mendatanginya.

Jefri Nichol juga menantang Keanu untuk mengungkap jati dirinya dan tidak bersembunyi di balik akun anomin. Hingga kemudian, Jefri benar-benar datang ke Bandung dan menunggu kedatangan Keanu.

Baca Juga: Link Streaming Film Jakarta vs Everybody Full Movie, Lengkap Dengan Sinopsisnya

Tiga jam setelah kicauan Jefri Nichol tiba di Bandung, aktor itu mengungkapkan bahwa mereka telah selesai beradu dan menyatakan salut bahwa Keanu sungguh datang menjawab tantangan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x