Jadwal Siaran Langsung Ekuador vs Argentina, Link Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL

- 29 Maret 2022, 19:39 WIB
Ini link live streaming Ekuador vs Argentina.
Ini link live streaming Ekuador vs Argentina. /Reuters/DIEGO VARRA/

CERDIK INDONESIA - Laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL akan mempertemukan Ekuador vs Argentina besok pagi, Rabu, 30 Maret 2022. Link streaming siaran langsung laga keduanya tersedia di artikel ini.

Ekuador vs Argentina akan memainkan laga di Stadion Banco Pinchinca dalam lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia, Ekuador. Keduanya sudah memastikan lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Ekuador saat ini menempati posisi ketiga dalam grup Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL sudah memastikan satu tiket ke Piala Dunia Qatar 2022, begitu pun Argentina yang sudah memastikan lolos menempati posisi kedua di bawah Brasil.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Korea Selatan vs Uni Emirat Arab, Link Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Baca Juga: Jadwal Turki Vs Italia, Berikut Head to Head Laga Persahabatan Dini Hari Nanti Kick Off Jam 01:45 WIB

Meski begitu, laga keduanya dipastikan akan tetap berjalan menarik. Pasalnya, Argentina butuh kemenangan guna merebut posisi juara grup demi menjaga gengsi dengan rivalnya, Brasil yang saat ini menempati juara grup Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL.

Sedangkan Ekuador, berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan kekalahan perdana bagi Lionel Messi cs.

Ekuador berharap bisa mengalahkan Argentina di depan pendukungnya sendiri. Untuk bisa mengalahkan La Albiceleste, El Tri harus menampilkan kekuatan terbaiknya, sebab secara kualitas tim tamu lebih diunggulkan.

Baca Juga: 1 Ramadhan Jatuh Pada Tanggal Berapa? NU dan Muhammadiyah Berpeluang Berbeda Pandangan

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x