Prediksi Spanyol vs Albania: Manfaatkan Laga Uji Coba sebagai Persiapan Menyambut Piala Dunia Qatar 2022

- 26 Maret 2022, 21:23 WIB
Pemain Polandia berusaha menghalau umpang lambung dari timnas Spanyol, pertandingan kedua tIni prediksi Slovakia vs Spanyol dalam lanjutan babak penyisihan Euro 2021 di Grup E pada Rabu, 23 Juni 2021 di Stadion Estadio de La Cartuja.
Pemain Polandia berusaha menghalau umpang lambung dari timnas Spanyol, pertandingan kedua tIni prediksi Slovakia vs Spanyol dalam lanjutan babak penyisihan Euro 2021 di Grup E pada Rabu, 23 Juni 2021 di Stadion Estadio de La Cartuja. /Twitter.com/@euro2020

CerdikIndonesia - Prediksi Spayol vs Albania sudah tersedia dalam artikel ini, selain itu juga anda bisa dapatkan hasil laga masing-masing hingga head to head Spanyol vs Albania.

Spanyol vs Albania hadir dini hari nanti untuk menyelesaikan laga ujucoba pada hari Minggu, 27 Maret 2022 pukul 01.45 WIB.

Laga uji coba yang mempertemukan antara Spanyol vs Albania tersebut akan digelar langsung di Stadion Cornella-El Prat, Barcelona Spanyol.

Baca Juga: Tersandung Skandal Pelecehan Seksual, Jin Ha Tulis Permintaan Maaf

Manfaatkan laga uji coba sebelum memasuki persaingan di Piala Dunia Qatar 2022, Spanyol dan Albania harus selesaikan laga dini hari nanti.

Spanyol bukukan hasil apik lewat 5 laga terakhirnya berkat membawa pulang 4 kemenangan.

Memenangkan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 kala hadapi Swedia dengan skor 1-0 menjadi laga terakhir Spanyol.

Baca Juga: Pratama Arhan Tidak Dimainkan, Tokyo Verdy Ditahan Imbang Montedio Yamagata 3-3

Sementara Albania, meski tak sesempurna tuan rumah skuad asuhan Edoardo Reja tersebut berhasil bawa modal yang cukup untuk hadapi Spanyol dini hari nanti.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x