LINK Live Streaming Ansan Greeners vs Jeonnam Dragons, Nonton Gratis Asnawi di K League 2 2022 Sekarang

- 26 Maret 2022, 16:21 WIB
Link  live streaming Ansan Greeners vs Jeonnam Dragons di K League 2 hari ini dan nonton aksi Asnwai di Liga Korea hari ini, 26 Maret 2022
Link live streaming Ansan Greeners vs Jeonnam Dragons di K League 2 hari ini dan nonton aksi Asnwai di Liga Korea hari ini, 26 Maret 2022 //Instagram/@ansan_greeners_fc

CERDIK INDONESIA - Link live streaming Ansan Greeners vs Jeonnam Dragons di K League 2 hari ini dan nonton aksi Asnwai di Liga Korea melalui link ini.

Ansan Grenners akan berhadapan dengan Joennam Dragons pada pekan ketujuh Korea League 2 2022 pada hari ini, Sabtu 26 Maret 2022.

Laga tanding Ansan Greeners vs Jeonnam Dragons ini berlangsung di Gwangyang Football Stadium mulai pukul 18.30 waktu setempat atau pukul 16.30 WIB.

Saksikan dan nonton langsung aksi pemain Indonesia Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners di K League 2 melalui link live streaming.

Link live streaming gratis laga Ansan Greeners vs Joennam Dragons tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Live Streaming FINAL PROLIGA 2022 BJB Tandamata vs Gresik Petrokimi via Link TV O Channel

Menjelang laga kali ini, Pelatih Ansan Greeners, Cho Min-kook mengintruksikan anak asuhnya agar berjuang lebih keras untuk bisa meraih kemenangan pertama musim ini.

Hingga saat ini Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan belum mampu menang di K League 2.

Secara total Ansan Greeners mencatatkan tiga kali imbang dan tiga kali kalah dalam enam laga yang telah dilakoni musim ini.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x