LINK Live Streaming FK Senica vs MFK Zemplin Michalovc, Nonton Gratis Egy dan Witan di Eropa via Eleven Sports

- 12 Maret 2022, 20:47 WIB
 Link live streaming FK Senica vs MFK Zemplin Michalovce pada hari ini, 12 Maret 2022
Link live streaming FK Senica vs MFK Zemplin Michalovce pada hari ini, 12 Maret 2022 /Instagram/fk_senica

CerdikIndonesia - Link live streaming FK Senica vs MFK Zemplin Michalovc pertandingan Liga Slovakia malam ini bisa akses disini secara gratis.

FK Senica akan menjamu  MFK Zemplin Michalovc pada lanjutan play-off Group B relegasi Liga Slovakia malam ini, Sabtu 12 Maret 2022.

Laga FK Senica vs MFK Zemplin Michalovc dijadwalkan akan kick off pada pukul 21.00 WIB dan dilangsungkan di FK Senica Stadium.

Laga seru antara FK Senica vs MFK Zemplin Michalovce bisa anda saksikan hari ini melalui layanan live streaming Eleven Sports yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Brighton Malam Ini, Nonton Gratis Siaran Liga Inggris, Kick Off Jam 19.30 WIB

FK Senica saat ini menduduki peringkat ke-2 Group B play-off Liga Slovakia dengan mengoleksi 27 poin dari 23 laga yang telah dilakoni.

Pada pertandingan terakhirnya di Liga Slovakia FK Senica menelan kekalahan dan laga ini tentunya akan menjadi ajang perbaikan bagi kedua tim.

Sementara itu kubu lawan, MFK Zemplin Michalovc saat ini menduduki peringkat ke-3 klasemen Group B play-off Liga Slovakia dengan koleksi 26 poin.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman pada laga kali kemungkinan besar akan dimainkan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x