Link Nonton Film Jakarta vs Everybody 2022 Cek di Sini, Pemeran Film : Jefri Nichol dan Wulan Guritno

- 22 Maret 2022, 18:22 WIB
Kapan jadwal tayang 'Jakarta vs Everybody' di bioskop online dan bagaimana cara bayar tiketnya? Film tersebut bakal disiarkan di gadget.
Kapan jadwal tayang 'Jakarta vs Everybody' di bioskop online dan bagaimana cara bayar tiketnya? Film tersebut bakal disiarkan di gadget. /Instagram.com/@jakartavseverybody.film

CerdikIndonesia - Link nonton film Jakarta vs Everybody bisa kamu temukan di akhir artikel ini, Jefri Nichol dan Wulan Guritno terlibat dalam film Jakarta vs Everybody.

Agar tidak kebingungan dengan jalan cerita film Jakarta vs Everybody, kamu bisa temukan sinopsis film Jakarta vs Everybody di dalam artikel ini.

Simak sinopsis film Jakarta vs Everybody dan jangan sampai kamu kelewatan film Jakarta vs Everybody.

Baca Juga: Apakah Benar One Piece Akan Meluncurkan Live Action Update Minggu Ini? Simak Infonya!

Film Jakarta vs Everybody telah tayang, aktor ternama seperti Wulan Guritno dan Jefri Nichol terlibat di dalamnya.

Film Jakarta vs Everybody rilis perdana pada 19 Maret 2022, tak sedikit warganet yang dibuat terpukau dengan jalan cerita hingga akting para aktor yang terlibat.

Jakarta vs Everybody merupakan film garapan dari sutradara Ertanto Robby Soediskam yang menghadirkan cerita tentang lika-liku hidup di Ibu Kota Jakarta.

Baca Juga: Cara Mengatasi Shopee Error Tidak Bisa Chekout dan Login, Lakukan 3 Langkah Ini Agar Pulih Kembali

Sesuai jadwal, film Jakarta vs Everybody seharusnya rilis pada 24 Juni 2021, namun akhirnya harus mengalami penundaan oleh karena situasi pandemi pada saat itu yang sedang meningkat.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x