Geez and Ann Hadir Kembali! Klik Ini Untuk Link Nonton Gratis Geez and Ann Episode 1, 2, dan 3!

- 18 Februari 2022, 20:12 WIB
Link Nonton Gratis Film Geez and Ann The Series Episode 1 2 3 Lengkap di Vidio, Klik Ini
Link Nonton Gratis Film Geez and Ann The Series Episode 1 2 3 Lengkap di Vidio, Klik Ini /

CerdikIndonesia - Setelah melewati beberapa proses dan skandal yang menyertai, lega rasanya melihat Geez and Ann Series telah resmi dirilis!

Baca Juga: Rentetan Kelakuan nyeleneh 'Crazy Rich' Medan Indra Kenz, yang Tersandung Kasus Afiliator Trading Ilegal

Film Geez and Ann the series ini disutradarai oleh Hestu Saputra dan Rizki Balki

Series karya Rintik Sedu (Tsana) ini sebelumnya merupakan film yang laris di hadapan publik. Dikarenakan antusiasme yang tinggi, maka Tsana membuat Geez and Ann dalam bentuk series dan masih dibintangi dengan aktor-aktor lama! Yakni Hanggini, Junior Roberts, Farhan Rasyid, Shenina Chinnamon, Kezia, Roy Sungkono, Amel Karla dan rentetan artis lainnya!

Nah untuk yang penasaran menonton series Geez and Ann yang sedang trending ini, TimCerdikIndonesia telah menyiapkan link nonton gratis Geez and Ann series loh! Lengkap dengan ulasannya di sini. 

Baca Juga: Jadwal Bola Serie A : Dini Hari Nanti Juve Akan Hadapi Rival Sekotanya Torino, Catat dan Saksikan Pertandingan

Berikut link nonton gratis film Geez and Ann the series episode 1 2 3 lengkap di Vidio, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Link nonton gratis film Geez and Ann the series episode 1 2 3 lengkap kini telah tayang di aplikasi Vidio pada tanggal 18 Februari 2022. Geez and Ann the series ini tayang sekaligus mulai episode 2 3 dalam satu hari.. 

Film Geez and Ann the series akan bercerita mengenai kelanjutan dari kisah Geez and Ann setelah dua tahun berpisah.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x