LINK Live Streaming Serie A: Sampdoria vs Juventus Pertandingan Liga Italia Malam ini, Gratis

- 12 Maret 2022, 23:28 WIB
Link live streaming Serie A Sampdoria vs Juventus melalui link gratis berikut ini malam ini pukul 00.00 WIB, 13 Maret 2022
Link live streaming Serie A Sampdoria vs Juventus melalui link gratis berikut ini malam ini pukul 00.00 WIB, 13 Maret 2022 /Foto/Vidio.com

CerdikIndonesia - Link live streaming Serie A Sampdoria vs Juventus pertandingan Liga Italia malam ini bisa akses disini secara gratis.

Juventus akan bertandang ke Luigi Ferarris kandang dari Sampdoria pada lanjutan Seriea A Italia pekan ke-29.

Kick Off laga Sampdoria vs Juventus akan berlangsung pada pukul 00.00 WIB malam ini, Minggu, 13 Maret 2022.

Menatap laga kontra Sampdoria kali ini, Juventus berambisi meraih kemenangan dan bisa memangkas jarak dengan Napoli di peringkat ke-3 klasemen Serie A Italia.

Baca Juga: LIVE STREAMING SCTV Manchester United vs Tottenham, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di Link Ini

Saat ini Juventus menduduki peringkat ke-4 klasemen Serie A Italia dengan mengoleksi 53 poin dari 28 laga yang telah dilakoni.

Juventus sejatinya membawa modal yang cukup mentereng pada laga kali ini, dimana mereka tak terkalahkan pada 5 pertandingan terakhirnya di Serie A.

Tim berjulukan Nyonya Tua tersebut mendapatkan 3 kemenangan dan 2 hasil seri pada 5 laga akhirnya di Serie A.

Pada kubu tuan rumah, Sampdoria menatap laga kali ini dengan harapan bisa kembali kembali menempatkan posisi mereka ke-10 besar klasemen dan menghindari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x