Bikin Merinding! Dukun Ini Dirasuki Roh Tangmo Nida, Video Viral di Medsos: Minta Tolong & Menangis Histeris

- 9 Maret 2022, 13:27 WIB
Bikin Merinding! Dukun Ini Dirasuki Roh Tangmo Nida, Video Viral di Medsos: Minta Tolong & Menangis Histeris
Bikin Merinding! Dukun Ini Dirasuki Roh Tangmo Nida, Video Viral di Medsos: Minta Tolong & Menangis Histeris /Cerdik Indonesia/Kolase TikTok

CerdikIndonesia - Baru-baru ini sebuah video dukun kerasukan Arwah Tangmo Nida viral di mesia sosial.

Dalam video viral tersebut, memperlihatkan dukun Thailand kerasukan oleh arwah Tingmo Nida dan videonya tersebar di media sosial.

Video dukun kerasukan arwah Tangmo Nida tersebut mengundang beragam reaksi dari pengguna media sosial khususnya TikTok dan YouTube.

Berdasarkan lansiran dari akun TikTok YouTube Amar Larbsib pada Rabu, 9 Maret 2022, pada video viral tersebut tampak seorang pria menjadi narator.

Pria tersebut menerjemahkan bahasa Thailand yang diucapkan seorang perempuan perantara diduga dirasuki arwah mendiang Tangmo Nida.

Baca Juga: Update Kasus Kematian Tangmo Nida: Polisi Keluarkan Hasil Otopsi dan Himbau Jangan Sebarkan Foto Tanpa Sensor

Pada vide0 itu, perempuan perantara itu sedang duduk di lantai dan berulangkali mengucapkan permintaan tolong serta memberi tahu letak jenazah Tangmo Nida.

Pada bagian awal video, perempuan yang diduga kerasukan arwah Tangmo itu mengucapkan permintaan tolong sebab merasa kedinginan.

"Tolong Mo, Mo dingin.. Mo dingin.. Mo dah tak tahan lah," dan kemudian sang dukun bertanya kepada arwah Mo, "Mo ada dimana?".

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah