Bukti Foto Kematian Tangmo Nida Bocor, Wujud Sulit Dikenali, Ada yang Menyulitkannya Untuk Menyelamatkan Diri

- 5 Maret 2022, 19:26 WIB
 Ibunda Tangmo Nida, Aktris Thailand yang tenggelam di sungai Maafkan Pemilik Speedboat Penyebab Kecelakaan, terima kompensasi 30 Juta Bat
 Ibunda Tangmo Nida, Aktris Thailand yang tenggelam di sungai Maafkan Pemilik Speedboat Penyebab Kecelakaan, terima kompensasi 30 Juta Bat / Instagram @melonp.official  /

CerdikIndonesia - Foto kematian Tangmo Nida atau Nida Patcharaveerapong telah bocor dan tersebar luas di Twitter hingga Telegram.

Membandingkan kondisi kematian yang ditandai lebam pada tubuhnya dengan kronologi yang sempat diceritakan oleh saksi, hanya terus membawa pada tanda tanya besar.

Berdasarkan kesaksian temannya, setelah Tangmo Nida selesai meminum wine bersama teman-temannya di speedboat yang sama.

Baca Juga: BOCORAN Ikatan Cinta, 5 Maret 2022: LANGKA! Aldebaran dan Andin Sadarkan Diri Usai Reyna Datang

Tangmo Nida mengambil waktunya untuk buang air kecil, namun dikarenakan toilet di speedboat tidak berfungsi Nida berjalan ke bagian belakang speedboat dan menggunakannya sebagai toilet darurat.

Namun naas, dirinya terjatuh dan tenggelam dari speedboat dikarenakan terlepas dari pegangan sang teman.

Salah satu saksi dari penumpang speedboat yang sama ditumpangi olehnya mengatakan bahwa ketika ia terjatuh ke dalam sungai, Tangmo Nida sempat membunyikan alarm dengan segera tetapi tidak ada yang mendengarnya karena musik terlalu keras.

Baca Juga: Live Streaming Proliga 2022 Hari Ini, Popsivo Polwan vs Elektrik PLN di Link TV Online O Channel 5 Maret 2022

Tangmo Nida terjatuh pada hari Kamis, 24 Februari tetap jasad baru ditemukan terapung pada hari Sabtu, 26 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x