Foto Mayat Tangmo Nida – Penyebab Kematian dan Laporan Otopsi Aktris Thailand

- 4 Maret 2022, 22:48 WIB
Salah satu artis cantik dan ternama berasal dari Thailand, Tangmo Nida meninggal dunia.
Salah satu artis cantik dan ternama berasal dari Thailand, Tangmo Nida meninggal dunia. /Tangkapan layar screenshoot ./YouTube @AmazingtopvidPro

CerdikIndonesia - Turut berduka cita atas meninggalnya aktris Thailand Tangmo Nida, yang meninggal pada usia 37 tahun. Pada 24 Februari 2022, ia menghembuskan nafas terakhirnya. 

Anda pasti penasaran bagaimana dia meninggal dan apa yang terjadi padanya. Jawaban atas beberapa pertanyaan Anda dapat ditemukan di artikel di bawah ini. 

Ketika pengikutnya mengetahui kematiannya yang terlalu dini, mereka berbondong-bondong ke Twitter untuk memberi penghormatan kepadanya.

Foto Mayat Tangmo Nida

Baca Juga: FAKTA Tangmo Nida, Polisi Thailand Beberkan Hasil Temuan Jenazah Tangmo Nida di Jembatan Rama, Simak disini

Menurut sumber yang dapat dipercaya, Tangmo meninggal saat bepergian dengan teman-temannya, dan diyakini bahwa dia jatuh dari speed boat. 

Setelah itu, mayatnya ditemukan di sungai. Dia pergi makan malam bersama teman-temannya dan duduk di bagian bawah speedboat saat melintasi Sungai Chao Phraya. 

Tangmo juga jatuh pada saat yang sama. Tapi, karena pihak berwenang masih menyelidiki, kekhawatiran yang paling mendesak adalah bagaimana dia jatuh.

 

Menurut sumber, dia hilang dari kapal selama lebih dari 29 menit, dan teman-temannya tidak menyadari kepergiannya sampai mereka mengetahuinya, pada saat itu mereka mulai mencarinya. 

Manajemen kapal mencarinya selama sekitar 20 menit sebelum menyadari bahwa dia tidak ada di dalam kapal. Rekan-rekannya kemudian meminta bantuan dari pihak berwenang setempat. 

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah