Jennie Blackpink Hadiri Paris Fashion Week Dengan Gaya Modis, Seksi, Manis Sukses Jadi Perbincangan Publik!

- 8 Maret 2022, 19:36 WIB
Penampilan Jennie Blackpink di Paris Fashion Week
Penampilan Jennie Blackpink di Paris Fashion Week /

CerdikIndonesia -  Menyusul Ji Soo yang jadi anak kesayangan Dior, hadiri Paris Fashion Week dan raup seluruh atensi publik.

Baca Juga: Wanda Hamidah Sentil Geprek Bensu Milik Ruben Onsu di Paris Fashion Week 2022: Ini Pembodohan Publik

Kini giliran Jennie Blackpink yang berhasil menaikkan suhu di acara Paris Fashion Week Chanel saat bintangnya tampil memukau dengan rok mini, kali ini memilih serba hitam. 

Jennie, yang telah menjadi favorit barisan depan di terlalu banyak pagelaran fesyen telah secara resmi tampil di acara pekan mode Chanel Paris 2022, menyebabkan kehebohan total publik di internet!
 
Dirinya mengenakan serba hitam, penyanyi ini akan membuat Anda terpesona dengan ansambel rok mininya.
Baca Juga: Produk Lokal dan Influencer Indonesia Mengaku Pergi ke Paris Fashion Week 2022: Sungguhan atau Bukan?
 
Jennie tampil total menawan. Dari mengguncang publik dengan unggahan diri dalam balutan Calvin Klein hingga dianggap sebagai 'Manusia Chanel", setiap penampilan Jennie selalu berhasil membuat kesan. Hal yang sama berlaku untuk OOTD-nya untuk hari besar hari ini.
 
 
Hadir dengan gaya dalam Mercedes hitamnya yang megah, Jennie tidak ketinggalan 'acara utama' di acara Chanel saat ia mengenakan rok lipit pinggang dan crop top hitam dengan garis leher yang manis. 
 
Dia memasangkan tampilan dengan jaket besar berpayet yang serasi dan berlapis rantai untuk aksesorinya. Tidak ketinggalan tas micro Chanel-nya terlalu menggemaskan untuk dilewatkan!
 
Baca Juga: Heboh Dituduh Penyebaran Informasi Palsu, Ini Dia Perbedaan Paris Fashion Week vs GEKRAFS Paris Fashion Show
 
Membawakan pesona K-pop ke dalam pertunjukan, Jennie memilih sepatu hak platform dengan kaus kaki dan menarik rambutnya ke belakang menjadi updo yang dikepang, yang tentu saja merupakan yang pertama baginya di acara ini. 
 
Apa pendapat Anda tentang OOTD Jennie untuk acara Chanel Paris Fashion Week?***

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x