Hasil Semifinal Coppa Italia: Juventus Tumbangkan Fiorentina Berkat Gol Bunuh Diri Pemain Lawan

- 3 Maret 2022, 06:20 WIB
Hasil Semifinal Coppa Italia: Juventus Tumbangkan Fiorentina Berkat Gol Bunuh Diri Pemain Lawan
Hasil Semifinal Coppa Italia: Juventus Tumbangkan Fiorentina Berkat Gol Bunuh Diri Pemain Lawan /IG @Juventus

CerdikIndonesia - Hasil laga leg pertama semifinal Coppa Italia yang mempertemukan Fiorentina versus Juventus berakhir dengan kemenangan Bianconeri.

Pada pertandingan yang digelar hari Kamis 3 Maret 2022, Juventus menang berkat gol bunuh diri yang dicetak Lorenzo Venuti pada menit menjelang berakhirnya pertandingan.

Fiorentina yang bermain di markasnya sendiri, Stadion Artemio Franchi, mampu mendominasi Juventus. La Viola berhasil membuat kerepotan barisan pertahanan Bianconeri hingga sang lawan kesulitan menguasai bola.

Baca Juga: PREDIKSI Fiorentina vs Juventus, Duel Panas di Semifinal Coppa Italia, Lengkap Dengan H2H dan Line Up Pemain

Fiorentina menciptakan peluang pertamanya pada menit keenam. Gaetano Castrovilli mengumpan bola kepada Riccardo Saponara yang berada di tepi kotak penalti. Saponara mampu melepaskan tembakan, namun tendangannya mampu dihalau oleh Mattia Perin.

Jonathan Ikone nyaris menjebol gawang Juventus pada menit ke-26. Sayangnya tembakan kaki kanan pemain Timnas Prancis tersebut melebar di sisi gawang.

Meski Fiorentina berhasil mengurung Juventus di wilayahnya sendiri, tapi La Viola belum bisa mencetak gol di babak pertama. Skor 0-0 harus diterima kedua tim hingga wasit mengakhiri jalannya pertandingan babak pertama.

Baca Juga: Jadwal Tayang TVONE Hari ini, Kamis 3 Maret 2022: Ada Dua Sisi, ‘Ngopi’ Ngobrol Perihal Iman, dan Spektakuler

Pada babak kedua Juventus mulai mampu melihat celah di pertahanan La Viola. Akhirnya Juventus memperoleh peluang mencetak gol pada menit ke-56, Vlahovic nyaris membuat Juventus unggul melalui tendangannya, akan tetapi Pietro Terracciano masih bisa menjangkau bola.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x