Inilah Penyebab Mbanking BCA atau BCA Mobile Error dan Begini Cara Mengatasinya

- 2 Maret 2022, 20:33 WIB
Inilah Penyebab Mbanking BCA atau BCA Mobile Error dan Begini Cara Mengatasinya
Inilah Penyebab Mbanking BCA atau BCA Mobile Error dan Begini Cara Mengatasinya /Tangkapan layar BCA Mobile/

CerdikIndonesia - Baru-baru ini sejumlah nasabah Bank BCA mengalami keluhan, dimana Mbanking BCA atau BCA Mobile mengalami error.

Adapun error yang terjadi pada Mbanking BCA atau BCA Mobile adalah tidak bisa transaksi ataupun cek saldo ATM.

Hal tersebut membuat kata kunci Mbanking BCA dan BCA Mobile mendadak trending di platform Twitter pada Rabu, 2 Maret 2022 karena keluhan tersebut.

Para pengguna Mbanking BCA atau BCA Mobile tersebut mengeluh tidak bisa melakukan layanan hingga transaksi tarik tunai dan menerima tunai.

Baca Juga: Cek Daftar Nama Penerima BLT Subsidi Gaji Tahap 5 dan 6, Karyawan Pemilik Rekening BCA Sudah Bisa Cek di Sini

Para pengguna mengaku kesulitan saat masuk atau login ke dalam aplikasi BCA Mobile sehingga merasa kesulitan dan gagal saat transaksi.

“Sementara transaksi tak dapat diproses, silahkan ulangi beberapa saat lagi,” tulis pesan dalam aplikasi tersebut.

Terkait adanya gangguan yang dirasakan pengguna, melalui Twitter resmi BCA menyampaikan permohonan maaf dan segera menuntaskan masalahnya.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan yg Bpk/Ibu Pelanggan alami. Terkait kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, saat ini sedang dilakukan proses pemulihan dan perbaikan. Proses ini dilakukan agar dpt memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah," tulis kun Twitter @HaloBCA.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x