LIVE STREAMING TVRI AC Milan vs Inter Milan, Nonton Siaran Langsung Coppa Italia Gratis di Link TV Online Ini

- 2 Maret 2022, 00:04 WIB
Nonton live streaming TVRI AC Milan vs Inter Milan pertandingan Coppa Italia bertajuk Derby della Madonnina
Nonton live streaming TVRI AC Milan vs Inter Milan pertandingan Coppa Italia bertajuk Derby della Madonnina /Instagram/TVRI

CerdikIndonesia - Link live streaming TVRI AC Milan vs Inter Milan pertandingan Coppa Italia bisa akses disini secara gratis.

TVRI dini hari ini atau pagi ini kembali akan menyiarkan laga Derby della Madonnina yang mempertemukan AC Milan vs Inter Milan di semifinal Coppa Italia.

Laga Derby della Madonnina dijadwalkan akan kick off pada pukul 03.00 WIB, Rabu, 2 Maret 2022 dan bisa disaksikan melalui link live streaming TV Online TVRI yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebelum beralih ke link live streaming, silakan simak ulasan menarik singkat jelang laga Derby della Madonnina berikut ini.

Baca Juga: Prediksi AC Milan vs Inter Milan Coppa Italia, Pukul 03.00 WIB Live TVRI & Usee Sports : Line Up, Formasi, H2H

Panasanya persaingan dan rivalitas diantara kedua tim membuat laga kali ini dipastikan akan berlangsung seru dan penuh gengsi.

Kedua tim saat ini sedang bersaing ketat memperebutkan tahta juara Serie A musim ini, dimana AC Milan dan Inter Milan berurutan di peringkat ke-2 dan ke-3 klasemen.

 

Pada laga kali ini AC Milan tidak akan diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic, karena saati ini ia masih dalam masa pemulihan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah