Prediksi AC Milan vs Inter Milan Coppa Italia, Pukul 03.00 WIB Live TVRI & Usee Sports : Line Up, Formasi, H2H

- 1 Maret 2022, 23:07 WIB
AC Milan melawan Inter Milan
AC Milan melawan Inter Milan /instagram @acmilan

CerdikIndonesia - Dalam artikel ini sudah tersedia prediksi line up pertandingan AC Milan vs Inter Milan, catat segera jadwal laganya agar tidak ketinggalan pertandingan AC Milan vs Iner Milan dini hari nanti.

Laga Derby Della Madonnina AC Milan vs Inter Milan akan kembali musim ini. Dini ahri nanti, keduanya akan melangsungkan pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia.

Pertandingan tersebut akan digelar langsung di San Siro pada hari Rabu, 2 Maret 2022 pada pukul 03.00 dini hari WIB.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Gempa Bumi 5,3 Magnitudo Guncang Aceh Hari Ini 1 Maret 2022

Bila dilihat pada klasemen sementara Serie A, keduanya baik AC Milan maupun Inter Milan mampu buktikan kualitasnua.

AC Milan kini telah duduki peringkat ke-2 klasemen sementara Serie A, perolehan 57 poinnya telah membawa tim asuhan Stefano Pioli itu lebih dekat dengan puncak klaseman hingga hidup ditengah persaingan klub papan atas.

Sementara untuk rekan satu kotanya Inter Milan, meski posisinya kini berada diurutan ke-3 Inter Milan tetap secara beruntun masuk kedalam persaingan puncak klasemen.

Baca Juga: Lirik Lagu Freaky Deaky Milik Tyga dan Doja Cat, Sudah 7,6 Juta Tayang di Youtube Sejak Rilis Empat Hari Lalu

Perolehan poin yang telah terkumpul selama 26 laga tersebut kini hanya menyisakan 1 laga saja untuk bisa naik ke puncak klasemen sementara Serie A.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x