Prediksi Villarreal vs Juventus, Liga Champions Rabu, 23 Februari 2022 : Line Up Pemain, Formasi, H2H

- 22 Februari 2022, 21:07 WIB
Link live streaming lanjutan babak gugur 16 besar UCL antara Villarreal vs Juventus yang dimainkan di Stadion El Madrigal dan prediksi susunan pemain. Tayang di Vidio.com malam ini, Selasa, 22 Februari 2022 pada pukul 03:00 WIB.
Link live streaming lanjutan babak gugur 16 besar UCL antara Villarreal vs Juventus yang dimainkan di Stadion El Madrigal dan prediksi susunan pemain. Tayang di Vidio.com malam ini, Selasa, 22 Februari 2022 pada pukul 03:00 WIB. /Instagram.com/@championsleague

CerdikIndonesia - Juventus akan melangsungkan laga tandangnya dini hari nanti melawan Villarreal di Estadio de la Ceramica untuk menyelesaikan leg ke-1 di babak 16 besar Liga Champions.

Villarreal akan diberi kesempatan untuk bermain dihadapan publiknya karena menjadi tuan rumah pada pertandingan lawan Juventus nanti.

Pertandingan Villarreal vs Juventus nanti akan berlangsung pada hari Rabu, 23 Februari 2022 pukul 03.00 dini hari WIB.

Baca Juga: Pendaftaran UMKM 2022 Secara Online Masih Dibuka, Bisa Cair BLT Rp 3 Juta Hari Ini Gausah Daftar Banpres BPUM

Duel Villarreal vs Juventus akan menarik untuk disaksikan, kedua kubu baik Bianconeri maupun The Yellow Submarine sedang dalam performa yang prima.

Meski tak menampilkan statistik kemenangan yang stabil, Juventus dalam 5 pertandingan di semua kompetisinya tidak memperlihatkan kekalahan sekalipun dan hanya mampu selesai hingga ditahan imbang.

Berbeda dengan sang tuan rumah Villarreal, hasil laga dari 5 pertandingan terakhirnya ia bisa koleksi kemenangan lebih besar dari Juventus namun laga melawan Elche pada 16 Januari kemarin ia harus rela menyerahkan 3 poinya di La Liga.

Baca Juga: SINOPSIS Ikatan Cinta 22 Februari 2022: Reyna Bertemu Balon Biru Hingga Insiden Terserempet Mobil!

Di musim lalu, Villarreal berhasil mengangkat trofi Liga Europa, babak 16 besar Liga Champions menjadi kali pertama bagi Villarreal setelah 13 tahun penantian.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x