Beberapa Fakta Menarik Yang Tersimpan Dibalik Film Uncharted

- 21 Februari 2022, 22:16 WIB
Sinopsis Film Uncharted 2022, Aksi Petualangan Pencarian Harta Karun Terbesar
Sinopsis Film Uncharted 2022, Aksi Petualangan Pencarian Harta Karun Terbesar /@potonganfilm/Instagram

CerdikIndonesia - Uncharted bercerita tentang perburuan harta karun yang diduga telah hilang sejak 500 tahun yang lalu oleh seorang penjelajah Portugis Ferdinand Magellan.

Namun, perburuan harta karun yang dilakukan oleh Nathan Drake (Tom Holland) dan Victor Sullivan (Mark Wahlberg) tersebut mengalami kerumitan sebab ia harus berhadapan dengan miliader korup yang bernama Santiago Moncada (Antonio Banderas) bersama salah satu tentara bayarannya yaitu Jo Braddock (Tati Gabrielle).

Baca Juga: Gus Miftah Gelar Pentas Wayang Diduga Mirip Ustadz Khalid Basalamah

Uncharted menjadi film yang populer di luar Amerika, pada akhir pekan film ini telah meraup  55,4 juta dolar AS untuk 62 wilayah di box office di luar AS dan menembus angka 100 juta dolar Amerika Serika secara global.

Risil pada 16 Februari 2022, dalam sepekan Uncharted telah berhasil duduki peringkat pertama box office Amerika Utara dengan mengantongi 44,1 juta dolar AS atau setara dengan Rp 633,5 miliar.

Namun, tahukah kamu bahwa Uncharted ternyata film adaptasian dari video game ? berikut tersaji beberapa fakta menarik seputar Uncharted.

Baca Juga: Bagi Punya KTP Ini Dapat Bantuan Bansos Sembako BPNT 2022 dari Kemensos, Segera Klik cekbansos.kemensos.go.id

Adaptasian Dari Video Game

Film yang dibintangi oleh Tom Holland dan Mark Wahlberg tersebut merupakan film yang diadaptasi dari video game.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x