Berhasil Kantongi 633,5 Miliar Di Wilayah Amerika, Uncharted Tembus Ke Peringkat Pertama Box Office

- 21 Februari 2022, 19:24 WIB
Uncharted Merajai Box Office Mengalahkan Spider-Man: No Way Home, Bagaimana Bisa Terjadi?
Uncharted Merajai Box Office Mengalahkan Spider-Man: No Way Home, Bagaimana Bisa Terjadi? /IMDb

CerdikIndonesia - Uncharted, film yang dibintangi oleh Tom Holland dan Mark Wahlberg berhasil duduki peringkat pertama box office Amerika Utara pada akhir pekan dengan mengantongi 44,1 juta dolar AS atau setara dengan Rp 633,5 miliar.

Film tersebut merupakan salah satu film yang diadaptasi dari video game, awal perilisan video game tersebut sekitar tahun 2007 dengan berjumlah sekitar 4 seri inti.

Baca Juga: Benarkah Covid 19 Jadi Alasan Penundaan Acara X Factor Indonesia Gala Show 6? Berikut Fakta dan Penyebabnya

Film Uncharted sendiri memiliki cerita tentang perburuan harta karun oleh Nathan Drake (Tom Holland) dan Victor Sullivan (Mark Wahlberg) yang diduga hilang oleh seorang penjelajah Portugis Ferdinand Magellan pada 500 tahun yang lalu.

Dalam proses pencarian harta karut tersebut meraka harus dihadapkan dengan beberapa masalah seperti melawan miliader korup yang bernama Santiago Moncada (Antonio Banderas) bersama salah satu tentara bayarannya yaitu Jo Braddock (Tati Gabrielle).

Baca Juga: Kemensos Cairkan Bansos Sembako BPNT Mulai Februari 2022, Pemilik KTP Ini Dapat Bansos Sembako BPNT 2022

Sutradara dari film Uncharted adalah Ruben Fleischer yang mana ia juga adalah salah satu sutradara untuk sekuel Zombieland (2009) dan Venom: Let There Be Carnage (2021).

Uncharted menjadi film yang laris di luar Amerika, terlihat pada akhir pekan film tersebut telah hasilkan 55,4 juta dolar AS untuk 62 wilayah di box office di luar AS dan menembus angka 100 juta dolar Amerika Serika secara global.

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah