LINK Live Streaming Persebaya vs Persiraja Malam Ini, 19 Februari 2022, Nonton Gratis di TV Online Indosiar

- 19 Februari 2022, 16:20 WIB
Link Live Streaming Persebaya vs Persiraja Malam Ini, 19 Februari 2022, Nonton Gratis di TV Online Indosiar
Link Live Streaming Persebaya vs Persiraja Malam Ini, 19 Februari 2022, Nonton Gratis di TV Online Indosiar /Cerdik Indonesia/03

CerdikIndonesia - Link live streaming Persebaya vs Persiraja pertandingan BRI Liga 1 malam ini silakan simak disini secara gratis.

Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh yang dilangsungkan di Stadion Kompyang Sujana, Bali pada pukul 18.15 WIB.

Laga antara Persiraja Banda Aceh kontra Persebaya dipastikan akan berlangsung sengit dan penuh gengsi, dimana kedua tim saat ini membutuhkan poin untuk menjaga asa persaingan di Liga 1.

Saat in Persiraja Banda Aceh tengah berjuang keluar dari zona degradasi dan posisi juru kunci kalsemen Liga 1.

Baca Juga: LINK Live Streaming Proliga 2022 BNI 46 vs Pertamina Pertamax Hari Ini, 19 Februari 2022 di Siaran O Channel

Tim asal ujung Sumatera dan berjulukan Laskar Rencong tersebut saat ini berada pada peringkat ke-18 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 12 pioin dari 25 laga yang telah dilakoni.

Bagi Persebaya Surabaya laga kali ini menjadi amat penting karena akan menentukan asa mereka selanjutnya dalam perburuan gelar Liga 1.

Saat ini Bajol Ijo berada pada peringkat ke-5 klasemen dengan mengoleksi 45 poin dari 25 laga yang telah dilakoni dan terpaut 10 poin dari rival mereka Arema FC di puncak klasemen.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mewanti-wanti para pemain agar tidak kembali mengulangi kesalahan yang sama saat menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x