Link Live Streaming Gratis dan Line Up UEFA Liga Champion Babak 16 Besar Inter Milan Vs Liverpool Hari Ini

- 17 Februari 2022, 03:00 WIB
Link Live Streaming Inter Milan vs Liverpool, Babak 16 Besar Liga Champions, The Reds Diunggulkan Menang !
Link Live Streaming Inter Milan vs Liverpool, Babak 16 Besar Liga Champions, The Reds Diunggulkan Menang ! /Vidio.com/SCTV

CERDIKINDONESIA - Link live streaming SCTV Inter Milan vs Liverpool pertandingan Liga Champions 16 besar, dini hari ini bisa cek dan akses disini secara gratis.

Tim asal Italia Inter Milan akan berhadapan Liverpool pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions Eropa di Stadion San Siro dini hari ini kick off pukul 03.00 WIB, Kamis 17 Februari 2022.

Melakoni laga kontra Liverpool kali ini, tuan rumah Inter Milan berambisi meraih kemenangan untuk melangkahkan satu langkah kaki menuju babak 8 besar Liga Champions.

 

Baca Juga: Desta Memilih Pamit Dari Program DGITM Prambors Setelah 10 Tahun bersama Nycta Gina

Akan tetapi hal tersebut tentunya bukan hal yang mudah, dimana lawan yang mereka hadapi adalah Liverpool dengan reputasi besarnya di Liga Champions.

Inter Milan akan menjamu Liverpool pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions Eropa di Stadion San Siro dini hari ini kick off pukul 03.00 WIB, Kamis 17 Februari 2022.

Sebelumnya, dari 6 laga yang dilakoni Inter Milan berhasil membawa 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan menelan 2 kekalahan.

Di kubu lawan, Liverpool sendiri diketahui adalah jebolan dari grup ‘neraka’ di Grup B. Meski begitu, menemui lawan-lawan berat di fase penyisihan grup, skuad arahan Jurgen Klopp tampil mengesankan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah