Link Live Streaming Inter Milan vs Liverpool, Babak 16 Besar Liga Champions, The Reds Diunggulkan Menang !

- 17 Februari 2022, 02:05 WIB
Link Live Streaming Inter Milan vs Liverpool, Babak 16 Besar Liga Champions, The Reds Diunggulkan Menang !
Link Live Streaming Inter Milan vs Liverpool, Babak 16 Besar Liga Champions, The Reds Diunggulkan Menang ! /Vidio.com/SCTV

CerdikIndonesia - Inter Milan akan menjamu tim asal Inggris, Liverpool, untuk saling menyisihkan pada lanjutan babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan antara Inter Milan vs Liverpool akan digelar di Stadion Giussepe Meazza, Kamis 17 Februari 2022. Pertandingan ini akan kick off dini hari nanti pukul 03.00 waktu Indonesia.

Dilacak dari sejarah pertemuan, laga ini merupakan kali kelima bagi Inter Milan dan Liverpool saling berhadapan di kompetisi bergengsi sepak bola Eropa, Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan vs Liverpool, Liga Champions: Head To Head, Link Streaming, Prediksi Skor, dan Line Up

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan seru, pasalnya Inter Milan dan Liverpool sedang dalam bentuk permainan terbaiknya, ini bisa dilihat dari perkasanya kedua tim atas lawan-lawannya di kompetisi domestik.

Inter menjadi pemuncak klasemen Liga Italia, sedangkan Liverpool ada di posisi kedua Liga Champions.

Namun jika dilihat dilihat dari penampilan kedua tim di kompetisi domestik, Liverpool sedikit lebih diunggulkan ketimbang Inter Milan.

Baca Juga: Prediksi UEFA Liga Champion ! Babak 16 Besar Inter Akan Menjamu Liverpool Di San Siro : Line Up, Formasi & H2H

Di pertandingan akhir Liga Italia, Inter hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Napoli. Edin Dzeko tampil sebagai pahlawan bagi La Beneamata atas gol penyeimbang yang dicetaknya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x