Cristiano Ronaldo Is Back ! Kesal Kontribusinya Jadi Pertanyaan, CR Berikan Sedikit Kisi-Kisi Kepada Para Fans

- 16 Februari 2022, 15:47 WIB
Cristiano Ronaldo cetak gol pembuka untuk kemenangan Manchester United atas Brighton di Liga Inggris / Tangkap layar akun Instagram / @cristiano
Cristiano Ronaldo cetak gol pembuka untuk kemenangan Manchester United atas Brighton di Liga Inggris / Tangkap layar akun Instagram / @cristiano /

CerdikIndonesia - Cristiano Ronaldo salah satu megabintang Manchester United hangatkan kembali tribun dengan catatkan namanya di papan skor.

Manchester United telah melangsungkan laga Premier League putaran ke-18 pada Rabu, 16 Februari 2022, dalam bentrokannya bersama Brighton itu Manchester United berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut.

Baca Juga: Tes Psikologi : Pilihlah Salah Satu Gambar, Biarkan Insting Berbisik Tentang Masalah Karirmu

Babak pertama berlangsung, kedua tim baik Manchester United maupun Brighton hanya mampu produksi keringat hingga laga berakhir.

Namun hasil itu tak bertahan lama, sebab pada menit ke-51 Cristiano Ronaldo berhasil memaksa squad Seagulls untuk segera catatkan namanya di papan skor.

Baca Juga: Inilah Kunci Jawaban PAI dan BP kelas 6 SD/MI Pelajaran 7 Tentang Menerima Qada dan Qadar Halaman 73 Bagian D

Lewat assist dari Scott McTominay, Ronaldo berhasil memaksimalkan peluang dengan lesatkan bola yang dikirimnya kepada Robert Sanchez.

Tepat 3 menit kemudian petaka Brighton kembali menimpa sebab Lewis Dunk harus diganjar kartu merah setelah dirinya lakukan pelanggaran kepada Anthony Elanga.

Baca Juga: Daerah Pemekaran Baru, Ini 9 Provinsi Baru di Pulau Jawa, Provinsi Bogor Raya hingga Provinsi Tangerang

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x