Jadwal Tayang GTV Hari ini, Selasa 15 Februari 2022: Saksikan IPA & IPS, Anak Jalanan, dan Film The Martian

- 15 Februari 2022, 09:04 WIB
Jadwal Tayang GTV Hari ini, Selasa 15 Februari 2022: Saksikan IPA&IPS, Anak Jalanan, dan Film The Martian
Jadwal Tayang GTV Hari ini, Selasa 15 Februari 2022: Saksikan IPA&IPS, Anak Jalanan, dan Film The Martian /Tangkap layar YouTube/20th Century Studios/

CerdikIndonesia - GTV sudah merilis jadwal tayang acara unggulannya untuk ditayangkan hari ini, Selasa 15 Februari 2022.

Beberapa acara unggulan yang dijadwalkan GTV untuk tayang hari ini antara lain IPA & IPS, Anak Jalanan, dan Film The Martian.

IPA & IPS dan Anak Jalanan: A New Beginning merupakan sinetron hits dari GTV yang saat ini banyak digemari oleh berbagai kalangan, baik para emak-emak maupun kalangan anak muda.

Baca Juga: Jadwal Tayang TVONE Hari ini, Selasa 15 Februari 2022: Ada Catatan Demokrasi, Coffee Break, Damai Indonesiaku

Sinetron IPA & IPS dapat disaksikan pada pukul 18.00 WIB. Sedangkan sinetron Anak Jalanan A New Beginning ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Selain dua sinetron di atas, GTV menghadirkan film fiksi ilmiah dari Amerika Serikat, The Martian. Secara eksklusif film The Martian akan tayang pada pukul 22.00 WIB.

The Martian merupakan film yang dirilis pada tahun 2015, sutradara film ini adalah Ridley Scott, sementara produsernya terdiri dari nama-nama seperti Simon Kinberg, Ridley Scott, Aditya Sood, Michael Schaefer dan Mark Huffam.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin, 15 Februari 2022 : Layar Drama RCTI Hadirkan Layangan Putus Malam Ini

Aktor tampan Matt Damond menjadi aktor utama dalam film The Martian. Saksikan aksinya dalam film The Martian malam nanti di GTV.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah