LINK Live Streaming Liverpool vs Burnley, Nonton Gratis Liga Inggris di TV Online SCTV dan Mola TV Malam Ini

- 13 Februari 2022, 20:37 WIB
Link Live Streaming Burnley vs Liverpool Malam Ini
Link Live Streaming Burnley vs Liverpool Malam Ini /@burnleyofficial

CerdikIndonesia - Link live streaming Liverpool vs Burnley malam ini pertandingan Liga Inggris bisa cek disini secara gratis.

Seperti biasa SCTV dan Mola TV akan kembali menayangkan pertandingan seru Liga Inggris, salah satunya adalah pertandingan Liverpool vs Burnley.

Laga Burnley kontra Liverpool akan disiarakan lansung oleh Mola TV dan bisa disaksikan melalui link live streaming TV Online Mola TV yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebelum beralih ke link live streaming, silakan simak terlebih dahulu preview singkat jelang laga Liverpool vs Burnley.

Baca Juga: Peluang Persib Bandung Juara BRI Liga 1 2021/2022, Robert Alberts Hanya Perlu Lakukan Ini

Liverpool akan bertamu ke kandang Burnley malam ini pada lanjutan Liga Inggris, Minggu 13 Februari 2022 dan akan kick pff papda pukul 21.00 WIB.

Menghadapi Burnley, Liverpool berambisi meraih poin penuh agar bisa memangkas jarak dengan Manchester City yang berada pada puncak klasemen Liga Inggris.

Saat ini Mohamed Salah dkk berada pada peringkat ke-2 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 51 poin dari 23 laga yang telah dilakoni yang memiliki selisih 12 poin dengan Man City.

Adapun tuan rumah Burnley, saat ini berada pada peringkat juru kunci Liga Inggris dengan koleksi 14 poin dari 20 laga yang telah dilakoni.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x