Sayang Anak, Ed Sheeran Rencanakan Bawa Putrinya Melakoni Perjalanan Tur Menggunakan Mobil Van Listrik

- 13 Februari 2022, 14:15 WIB
Sayang Anak, Ed Sheeran Rencanakan Bawa Putrinya Melakoni Perjalanan Tur Menggunakan Van Listrik
Sayang Anak, Ed Sheeran Rencanakan Bawa Putrinya Melakoni Perjalanan Tur Menggunakan Van Listrik /Jurnal Ngawi/Gambar Billboard

CerdikIndonesia - Penyanyi pop Ed Sheeran baru-baru ini mengagetkan para penggemarnya lantaran menyampaikan keinginannya membawa putrinya melakoni perjalana tur menggunakan mobil van listrik.

Rencana Ed Sheeran mengikutsertakan putrinya, Lyra, ia sampaikan dalam sebuah podcast “Sunday Sitdown”.

Kepada Willie Gest, Ed Sheeran menuturkan bahwa dirinya akan membawa putrinya tersebut menggunakan transportasi campervan listrik atau mobil van listrik.

Baca Juga: Lirik Lagu Ed Sheeran Ft Taylor Swift ‘The Joker and The Queen’, Baru Rilis Sudah Tayang 6,4 Juta di Youtube

Kami akan mencoba melakukannya di kereta, atau berbicara dengan VW tentang campervan listrik. Saya ingin melakukan perjalanan,” kata Sheeran. 

Tidak bisa dielakkan, dirinya pasti akan melakoni perjalanan tur terutama sejak dia terjun ke dunia musik untuk memulai karier sebagai penyanyi.

Sebelumnya, Ed Sheeran kerap mencoba beberapa pertunjukkan dalam satu minggu. Namun, kini dirinya akan lebih sering tampil di akhir pekan karena hal ini membuatnya lebih memiliki waktu yang lebih fleksibel.

Baca Juga: The Chainsmokers Sukses Rilis Single Terbaru 'HIGH', Indikasi Akan Comeback Dengan Album Baru

“Itu benar-benar pekerjaan berat di awal karier saya, karena Anda akan memainkan lima pertunjukkan berturut-turut dan itu akan terjadi,” kenangnya, dikutip The News, Sabtu 12 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah