LIVE STREAMING TVRI Chelsea vs Palmeiras Malam Ini, Nonton Final Piala Dunia Antarklub Gratis via TV Online

- 12 Februari 2022, 22:09 WIB
Live Streaming TVRI Chelsea vs Palmeiras Malam Ini, Nonton Piala Dunia Antarklub Gratis
Live Streaming TVRI Chelsea vs Palmeiras Malam Ini, Nonton Piala Dunia Antarklub Gratis /Instagram/TVRI Nasional

CerdikIndonesia - Link live streaming Chelsea vs Palmeiras pertandingan final Piala Dunia Antarklub malam ini silakan simak disini.

TVRI pada malam ini akan kembali menayangkan laga seru partai final Piala Dunia Antarklub yang mempertemukan Chelsea vs Palmeiras.

Chelsea akan berhadapan dengan Palmeiras malam ini, Sabtu, 12 Februari 2022, Pukul 23.30 WIB dan bisa disaksikan melalui link live streaming TV Online TVRI yang tersedia di akhir artikel.

Sebelum beralih ke link live streaming TV Online TVRI, silakan simak ulasan singkat jelang laga final Piala Dunia Antarklub ini terlebih dahulu.

Baca Juga: LINK Live Streaming One Pride MMA Malam Ini di TV Online TV One, 12 Februari 2022 Pukul 22.00 WIB

Menatap laga final Piala Dunia Antarklun, Chelsea bertekad tak ingin mengulang kekalahan dari Corinthians pada laga final 2012 silam dan mengangkat gelar pertama mereka.

Sebelumnya pada laga semifinal, pasukan Thomas Tuchel berhasil menyingkirkan Al Hilal 1-0 berkat gol tunggal Romelu Lukaku.

Palmeiras merupakan wakil Brasil ketiga yang berhasil mencapai partai puncak dalam lima tahun terakhir pada ajang Piala Dunia Antarklub.

Mereka juga bertujuan mengangkat gelar setelah Corinthians pada 2012 silam, klub Brasil yang berhasil membuat kejutan saat menumbangkan Chelsea.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x