Link Live Streaming Real Madrid vs Villarreal Malam Ini, Nonton Gratis Siaran Langsung Liga Spanyol Disini

- 12 Februari 2022, 21:37 WIB
Link Live Streaming Real Madrid vs Villarreal Malam Ini, Nonton Gratis Siaran Langsung Liga Spanyol Disini
Link Live Streaming Real Madrid vs Villarreal Malam Ini, Nonton Gratis Siaran Langsung Liga Spanyol Disini /Vidio.com/

CerdikIndonesia - Link live streaming Real Madrid vs Villarreal pertandingan Liga Spanyol malam ini bisa cek disini secara gratis.

Real Madrid akan berhadapan dengan Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-24 malam ini.

Laga antara Real Madrid vs Villarreal akan dilangsungkan di Estadio El Madigral dan kick off pukul 22.15 WIB, Sabtu 12 Februari 2022.

Laga kali ini dipastikan akan berlangsung sengit, dimana kedua tim saat ini sedang bersaing di papan atas klasemen memperebutkan gelar juara musim ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming One Pride MMA Malam Ini di TV Online TV One, 12 Februari 2022 Pukul 22.00 WIB

Real Madrid yang berstatus sebagai tim tamu pada laga kali ini berambisi meraih poin penuh agar bisa semakin kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol.

Saat ini Los Blancos berada pada puncak klasemen dengan mengoleksi 53 poin dari 23 laga yang telah dilakoni dan terpaut 3 poin dari Sevilla yang berada di peringkat ke-2 klasemen.

Sejatinya Karim Benzema dkk pada laga kali ini memilki modal yang cukup positif dimana pada laga terakhirnya di Liga Spanyol berhasil mengalahkan Granda beberapa hari yang lalu.

Bagi kubu tuan rumah, laga kali ini menjadi amat penting untuk memuluskan langka mereka kembali masuk ke zona Liga Champions.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x