Solusi Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Bagi Pendaftar yang Selalu Gagal Lolos Berkali-kali, Lakukan Hal ini

- 10 Februari 2022, 13:45 WIB
Ilustrasi - Solusi Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Bagi Pendaftar yang Selalu Gagal Lolos Berkali-kali, Lakukan Hal ini
Ilustrasi - Solusi Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Bagi Pendaftar yang Selalu Gagal Lolos Berkali-kali, Lakukan Hal ini /Instagram.com/@prakerja.go.id

CerdikIndonesia - Ada solusi agar lolos Kartu Prakerja meskipun sudah gagal lolos berulang kali. Sebaiknya lakukan hal-hal berikut ini untuk bias lolos Kartu Prakerja tahun 2022.

Sebagai informasi, Kartu Prakerja merupakan bantuan semi bansos yang menjadi salah satu program pemerintah paling diminati oleh masyarakat karena seluruh seleksi dilakukan secara online.

Dari mulai pendaftaran akun, tes mengerjakan soal, gabung ke gelombang yang dibuka, pengumuman lolos, ikut pelatihan, hingga pencairan dana.

Baca Juga: MAAF! Kartu Prakerja 2022 Gelombang 23 Hanya Lolos Bagi Pemilik KTP ini, Tiap Peserta Dapat Bantuan Rp2,5 Juta

Pendaftaran akun sudah bisa dilakukan sejak tanggal 5 Januari 2022 lalu di situs resmi https://www.prakerja.go.id.

Solusi bagi Anda yang sudah mempunyai akun Kartu Prakerja tapi belum pernah lolos gelombang, lakukan pengaduan masalah secara langsung dengan mengunjungi dashboard Kartu Prakerja, laporkan keluhan Anda secara detail dan jelas.

Pada dashboard Kartu Prakerja disediakan fitur untuk lapor jika tidak pernah lolos saat mendaftar Kartu Prakerja meskipun telah mendaftar berulang kali.

Baca Juga: Cara Mudah Mencairkan Dana Insentif Kartu Prakerja Rp 2,55 Juta, Cuma Perlu Login dan Klik Dashboard Akun

Anda juga bisa langsung menghubungi Contact Center Kartu Prakerja di nomor 0800-150-3001 untuk pengaduan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x