LINK Live Streaming Persija vs Madura United, Nonton Gratis Siaran Langsung Liga 1 di TV Online Indosiar

- 9 Februari 2022, 18:34 WIB
Link Live Streaming Persija vs Madura United Malam Ini
Link Live Streaming Persija vs Madura United Malam Ini /Instagram/sports.indosiar

CerdikIndonesia - Link live streaming Persija vs Madura United pertandingan Liga 1 malam ini bisa cek disini secara gratis.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Madura United pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis 9 Februari 2022.

Laga antara Persija vs Madura United dijadwalkan akan kick off pada pukul 20.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh TV Online Indosiar.

Untuk menyaksikan laga ini selain siaran langsung Indosiar, bisa juga melalui link live streaming TV Online Indosiar yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Duo Brazil Bisa Buat Persib Bandung Gagal Juara Liga 1 2021/2022, Legenda Persib: Sudah Tak Bisa Diandalkan

Menatap laga kali ini Persija Jakarta berambisi meraih poin penuh agar bisa kembali peringkat ke-6 klasemen Liga 1.

Macan Kemayoran saat ini berada pada peringkat ke-7 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 33 poin dari 23 laga yang telah dilakoni.

Sejatinya Persija Jakarta dalam kondisi kurang ideal saat menghadapi Madura United nanti malam, pasalnya Pasalnya beberapa pemain harus absen karena membela Timnas U-23 dan terkena Covid-19.

Meski begitu, Asisten pelatih Persija, Ferdiansyah, memastikan bahwa persiapan timnya berjalan lancar di tengah situasi yang tak kondusif seperti saat ini.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah