LINK Live Streaming Arema vs Persija, Nonton Gratis Liga 1 di TV Online Indosiar Malam Ini, 5 Februari 2022

- 5 Februari 2022, 19:46 WIB
Link Live Streaming Arema FC vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Hadapi Singo Edan Tanpa Kehadiran Sudirman karena Covid-19.
Link Live Streaming Arema FC vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Hadapi Singo Edan Tanpa Kehadiran Sudirman karena Covid-19. /Tangkap Layar Instagram.com/ @persija

CerdikIndonesia - Link live streaming Indosiar Arema vs Persija pertandingan Liga 1 malam ini bisa cek disini secara gratis.

Arema FC akan menantang Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 pekan ke-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu 5 Februari 2022 yang akan kick off pada pukul 20.45 WIB.

Arema FC menatap laga kali ini dengan ambisi meraih poin penuh untuk mengokohkan diri di puncak klasemen Liga 1.

Saat ini tim berjulukan Singo Edan tersebut berada pada puncak klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 47 poin dari 22 laga yang telah dilakoni.

Baca Juga: Liga Italia 2021/2022: Prediksi Menang, H2H dan Line Up Pemain Inter Milan Vs Ac Milan, Minggu 6 Februari 2022

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida optimistis bisa melanjutkan catatan rekor positif saat menghadapi Persija Jakarta dengan meraih tiga poin karena persiapan tim cukup matang.

“Persiapan kami menghadapi pertandingan berjalan seperti biasanya, berusaha mendapatkan target tiga poin dengan kondisi tim yg cukup bagus. Kami selalu berusaha mencari tiga poin sebagai target kami,” tutur mantan pelatih Eduardo seperti dilansir dari laman 5 Februari 2022.

Sementara pada kubu lawan Persija Jakarta menatap laga kali ini untuk meraih 3 poin penuh agar bisa menggusur PSIS Semarang dari peringkat ke-6 klasemen Liga 1 saat ini.

Macan Kemayoran saat ini menduduki peringkat ke-7 klasemen Liga 1 dengan koleksi 32 poin dari 22 laga yang telah dilakoni.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah