LINK Live Streaming FK Senica vs GKS Jastrzebie, Nonton Gratis Aksi Egy dan Witan Main di Eropa Malam Ini

- 5 Februari 2022, 18:03 WIB
Live Streaming FK Senica vs GKS Jastrzebie, Nonton Gratis Aksi Egy dan Witan Main di Eropa Malam Ini
Live Streaming FK Senica vs GKS Jastrzebie, Nonton Gratis Aksi Egy dan Witan Main di Eropa Malam Ini /Foto./Vidio.com

CerdikIndonesia - Link live streaming FK Senica vs GKS Jastrzebie, nonton aksi Egy dan Witan main di Eropa malam ini bisa cek pada artikel berikut.

FK Senica akan kembali melakoni laga uji coba menghadapi GKS Jastrzebie malam ini di FK Senica Stadium, Slowakia, Sabtu 5 Februari 2022.

Laga antara FK Senica vs GKS Jastrzebie akan kick off pada pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan langsung melalui link live streaming yang tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Dua bintang Timnas Indonesia yaitu Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan memperkuat FK Senica pada laga kali ini.

Baca Juga: Beckham Putra dan Kakang Rudianto Malah Tinggalkan Persib Bandung di Tengah Badai Covid-19, Ada Apa?

Pada laga uji coba sebelumnya saat FK Senica menghadapi tim Liga Ceko FC Zlin, Egy dan Witan bermain secara penuh dari awal laga.

Saat ini duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman digadang-gadang akan menjadi duet maut yang akan membantu tim FK Senica di kompetisi Slovakia.

Sebelumnya FK Senica dijadwalkan akan menghadapi tim Liga Ceko lainnya yaitu SK Prostejov, namun karena faktor Covid-19 laga tersebut diganti menghadapi GKS Jastrzebie.

Bagi FK Senica, laga kali ini merupakan duel yang penting untuk menguji kekuatan tim jelang laga Liga Slovakia kembali bergulir pada tanggal 12 Februari mendatang.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x