WADUH! Iklan Robot Trading Net89 dan DNA Pro Akademi Lenyap, Diduga Lakukan Scam, Berikut Info Selengkapnya

- 9 Februari 2022, 15:57 WIB
Iklan Robot Net89 dan DNA Pro Academi diduga lakukan Scam
Iklan Robot Net89 dan DNA Pro Academi diduga lakukan Scam /Pixabay

CerdikIndonesia - Baru-baru ini iklan yang menawarkan expert advisor atau robot trading Net89 dan DNA Pro Akademi lenyap dari marketplace.

Lenyapnya iklan robot trading Net89 dan DNA Pro Akademi tersebut diduga adanya tindakan scam robot trading yang saat ini statusnya dinyatakan ilegal oleh pemerintah itu.

Akan tetapi manajemen DNA Pro Akademi dan Net89 sejauh ini masih optimis mereka bisa mengikuti regulasi yang ditetapkan pemerintah.

Diketahui iklan penawaran robot trading Net89 atau DNA Pro Akademi sebelumnya banyak betebaran di marketplace, seperti di Tokopedia.

Baca Juga: DAFTAR HARGA Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari ini, Senin 31 Januari 2022: Ada Perubahan Harga ! Yuk Cek

Berdasarkan pantauan terkini banyak iklan robot trading yang sudah tak bisa diakses, meskipun masih muncul di pencarian.

Melansir dari SeputarCibubur.Pikiran-Rakyat.com pada Kamis, 9 Februari 2022, salah satu contoh hilangnya iklan robot trading seperti yang ditawarkan oleh toko dgshop_id.

Pada saat iklan dibuka, Senin 7 februari 2022, akan muncul bahwa tujuan pencarian yang kita cari tidak ada.

Selain itu iklan-iklan penawaran terkait Net89 atau DNA Pro Akademi, berdasarkan feedback dan review serta performa toko yang menawarkan tidak meyakinkan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Seputar Cibubur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x