LINK Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid, Nonton Gratis Siaran Langsung Liga Spanyol Disini

- 6 Februari 2022, 21:10 WIB
Link Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid malam ini, 5 Februari 2022
Link Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid malam ini, 5 Februari 2022 /Foto./FC Barcelona

CerdikIndonesia - Link live streaming Barcelona vs Atletico Madrid pertandingan Liga Spanyol malam ini bisa akses secara gratis disini.

Barcelona akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol malam ini di Stadion Camp Nou, Minggu 6 Februari 2022.

Laga antara Barcelona vs Atletico Madrid akan dijadwalkan akan kick off pada pukul 22.15 WIB dan bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Cardiff City, Nonton Gratis Piala FA di TV Online RCTI Malam Ini

Menghadapi Atletico Madrid, Barcelona bermambisi meraih poin penuh meneruskan tren kemenangannya di Liga Spanyol dan masuk kembali ke zona Liga Champions.

Saat ini Barcelona berada pada peringkat ke-5 klasemen Liga Spanyol dengan menorehakan 35 poin dari 21 laga yang telah dilakoni.

Menatap laga kali ini, Blaugaran memilki modal yang sangat bagus, dimana mereka tak pernah terkalahkan pada 6 laga terakhirnya di pentas Liga Spanyol.

Sementara itu, Arletico Madrid bertekad untuk meraih kemenangan di laga ini agar bisa memangkasa jarak dengan Real Madrid yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Baca Juga: MESSI Pakai Nomor 10 PSG Kalah dari Nice dan Tersingkir dari Piala Prancis

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah