SEDANG BERLANGSUNG, LINK Live Streaming Persebaya vs Persipura Malam Ini Gratis Disini!

- 6 Februari 2022, 18:14 WIB
Link live streaming Persebaya vs Persipura dalam Laga BRI Liga 1 musim 2021/2022.
Link live streaming Persebaya vs Persipura dalam Laga BRI Liga 1 musim 2021/2022. /Instagram/officialpersebaya

CerdikIndonesia - Sedang berlangsung, link live streaming Persebaya vs Persipura pertandingan Liga 1 malam ini yang disiarkan langsung TV Online Indosiar ada disini.

Persebaya Suraba akan kembali berlaga di Liga 1 berhadapan dengan tim asal timur Indonesia Persipura Jayapura pada lanjutan pekan ke-23 pada pukul 18.15 WIB, Minggu, 6 Februari 2022.

Panasnya persaingan klasemen Liga 1 membuat laga kali ini dipastikan akan berlangsung menarik dan penuh gengsi.

Selain itu hasil dari laga ini akan menentukan situasi di papan klasemen sementara Liga 1 serta menjaga asa kedua tim di kancah Liga 1.

Baca Juga: Kabar Terbaru: Persib Bandung Vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini,Minggu 6 Februari 2022 Kick Off 20.45 WIB

Menatap laga kali ini, Persebaya bertekad meraih kemenangan dan bisa naik keperingkat kedua klasemen Liga 1.

Saat ini Bajol Ijo berada pada peringkat ke-4 klasemen Liga 1 dengan koleksi 43 poin, kemenangan pada lag ini tentu akan membawa mereka ke posisi 2 klasemen Liga 1.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku akan waspada terhadap perubahan gaya permainan Persipura Jayapura di bawah arahan pelatih anyar Angel Alfredo.

“Saya lihat Persipura sebelumnya berbeda dengan Persipura yang dulu. Setelah pergantian pelatih cara bermain dan fighting spirit saya lihat berbeda,” Ujar Aji Santoso seperti melansir dai laman resmi LIB, 6 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x