JADWAL TAYANG TVONE Hari ini, Sabtu 5 Februari 2022: Pesona Nusantara, Big Fight Boxing, dan Football Vaganza

- 5 Februari 2022, 05:00 WIB
JADWAL TAYANG TVONE Hari ini, Sabtu 5 Februari 2022: Pesona Nusantara, Big Fight Boxing, dan Football Vaganza
JADWAL TAYANG TVONE Hari ini, Sabtu 5 Februari 2022: Pesona Nusantara, Big Fight Boxing, dan Football Vaganza /Youtube/tvOneNews/

CerdikIndonesia - TVONE kembali menghadirkan beragam program acara unggulannya untuk ditayangkan hari ini, Sabtu 5 Februari 2022.

Beberapa program acara unggulan yang dijadwalkan tayang hari ini antara lain Pesona Nusantara, Big Fight Boxing, dan Football Vaganza.

Acara Pesona Nusantara dapat disaksikan mulai pukul 11.00 WIB. Pesona Nusantara merupakan acara yang mengulas tempat-tempat di Indonesia yang memiliki keindahan alam dan juga bernuansa historisnya. Banyak informasi menarik seputar nusantara dalam acara ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Manchester United vs Middlesbrough, Nonton Gratis Piala FA di TV Online RCTI

Selain acara yang disebutkan di atas, TVONE juga memiliki acara-acara menarik lainnya yang tidak kalah seru.

Bagi pecinta olahraga Tinju, acara Big Fight Boxing sudah dipersiapkan tayang pada pukul 14.00 WIB. Pertandingan pilihan yang bersejarah dalam olahraga tinju dunia akan mewarnai segmen acara ini.

Sementara itu, acara yang mengulas seputar dunia sepakbola, Footbal Vaganza dapat disaksikan pada pukul 15.00 WIB. Banyak informasi tentang klub-klub sepakbola terbaik di Eropa akan disajikan dalam acara ini.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Piala FA Cup Manchester United Vs Middlesbrough, 5 Februari 2022: Pukul 03.00 WIB

Jangan sampai melewatkan acara menarik kesayangan Anda di stasiun televisi swasta, TVONE. Untuk menghindari itu, simaklah jadwal tayang lengkap TVONE hari ini. 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah