Film Garapan Umay, Kukira Kau Rumah Tembus 51 Ribu Penonton di Hari Pertama Tayang!

- 4 Februari 2022, 21:01 WIB
Kukira Kau Rumah Tembus 51 Ribu Penonton
Kukira Kau Rumah Tembus 51 Ribu Penonton /

CERDIK INDONESIA - Sebelumnya, video Prilly yang tengah menangis di depan cermin toiletnya mendapatkan banyak perhatian dari warga TikTok.

Baca Juga: LINK Nonton Film Kukira Kau Rumah Full Movie Kulitas HD Tak di LK21, Telegram atau Juragan Film, Tapi Disini

Ternyata, video yang dia unggah adalah salah satu bentuk kampanye soal kesehatan mental dan berkaitan dengan film yang ia bintangi dengan tajuk Kukira Kau rumah.

Setelah penayangannya di hari Kamis (3 Februari 2022), Kukira Kau Rumah sukses raup perhatian publik di hari pertama penayangannya. Pasalnya, film yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata ini berhasil menjual lebih dari 51 ribu tiket di hari pertama penayangannya.

Merespons lonjakan antusiasme masyarakat yang begitu besar di tengah pandemi ini membuat Prilly Latuconsina begitu terharu.
 
 
"TERHARU 51.379 orang sudah menonton Kukira Kau Rumah di hari pertama tayang!" tulis Prilly di Instagram pada Jumat, 4 Februari 2022.

Sebagai pemeran utama sekaligus produser film Kukira Kau Rumah, Prilly sangat berterima kasih kepada para penonton yang telah menyempatkan waktu untuk menyaksikan karya terbarunya ini. Terlebih, Prilly menerima banyak respon positif dari para penonton di media sosial usai menyaksikan Kukira Kau Rumah.

 "TERIMA KASIH YAAA SEMUANYAAAAA!!! bener-bener terharuuuu banget! gak nyangka sampai kesini! apalagi ngeliat semua sosial media isinya Kukira Kau Rumah dan kebanyakan isinya respons positive!" tulis Prilly.
 
"Yang belum lihat kisah Pram dan Niskala di bioskop, yuk nonton hari ini. Siapkan tisu, ya!"

Film Kukira Kau Rumah merupakan debut aktor muda, Umay Shahab, sebagai sutradara. Sama seperti Prilly, Umay juga menunjukkan reaksinya saat mengetahui film perdana yang disutradarainya ini telah disaksikan lebih dari 51 ribu orang di hari pertama.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Gempa Bumi 5,5 Magnitudo Guncang DKI Jakarta Hari Ini 4 Februari 2022

"Aku cuma mau bilang satu kata 'makasih'," tulis Umay dilengkapi dengan emotikon menangis di Instagram. "We did it broo!!!" tulis Prilly di kolom komentar.

Para sahabat mereka dari dunia hiburan juga ikut bangga dan senang atas pencapaian film Kukira Kau Rumah ini. "GOOKKKKIILLLLLLLLL," tulis Angga Yunanda. "Kereeeeen umaaaay," tulis Febby Rastanty. "Bangga banget!!" tulis Vidi Aldiano.

Film Kukira Kau Rumah menceritakan tentang Niskala (Prilly Latuconsina), pengidap bipolar yang diam-diam kuliah untuk membuktikan kepada ayahnya bahwa ia juga bisa berprestasi.
 
Kehidupan Niskala berubah setelah bertemu dengan Pram (Jourdy Pranata), seorang musisi yang merasa kesepian setelah ayahnya meninggal dan sang ibu sibuk bekerja. Keduanya semakin dekat dan sampai akhirnya Pram tahu kondisi Niskala hingga muncul konflik dengan ayah Niskala.
 
Penasaran dengan alur selengkapnya? Ayo segera tonton film Kukira Kau Rumah di bioskop terdekat!***

 

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah