[BREAKING NEWS] Rihanna Tengah Mengandung Anak Pertamanya, Selamat Rihanna!

- 31 Januari 2022, 22:58 WIB
Rihanna Mengandung
Rihanna Mengandung /

CERDIK INDONESIA  -  Rihanna dan A$AP Rocky sedang menantikan anak pertama mereka. 

Pasangan itu terlihat berjalan-jalan di New York City pada hari Jumat, dan penyanyi We Found Love itu tidak berusaha menyembunyikan benjolan bayinya - bahkan, dia memamerkannya dengan bangga, meskipun suhu dan salju membeku.

Baca Juga: Waduh! Mulai 2 Februari, Large French Fries McDonald's Sementara Tidak Tersedia Lagi di Indonesia

Rihanna, 33, difoto dalam mantel merah muda cerah, yang dia kenakan terbuka dari bawah payudaranya, memamerkan perut hamil beberapa bulan.

Bintang itu tidak mengenakan kemeja di balik mantelnya — meskipun suhu di kota itu turun hingga 24 derajat Fahrenheit hari itu, tepat sebelum Badai Musim Dingin Kenan meledak dengan beberapa inci pertunjukan — tetapi mengenakan aksesori dengan rantai tubuh mewah yang menggantung. 

Pasangan itu tentu tampak bersemangat untuk memamerkan berita bayi mereka di sekitar Harlem, tempat A$AP Rocky, 33, berasal. 

Mereka difoto berjalan-jalan bersama, dengan A$AP Rocky di beberapa titik melingkarkan lengannya di bahu Rihanna dan mencium kepalanya. 

Namun, pasangan itu tampaknya masih merahasiakan kabar bayi mereka sejak foto-foto itu diambil - mungkin sebagian karena jalan-jalan yang tampaknya kosong di sekitar mereka, berkat cuaca yang sangat dingin.

Meskipun Rihanna mungkin telah mengambil kehangatan dari kebahagiaannya atas keluarganya yang sedang tumbuh, dia sama sekali tidak berpakaian untuk cuaca.

Jeans star war light-wash dengan lubang di lutut, yang terlalu panjang beberapa inci dan menyeret tanah di sekelilingnya. 

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x