Link Nonton Ikatan Cinta Senin, 31 Januari 2022 di RCTI: Ivan Meninggal, Jessica Sedih Setengah Mati

- 31 Januari 2022, 21:01 WIB
Jessica
Jessica /

CERDIK INDONESIA - Simak sinopsis cerita sinetron Ikatan Cinta untuk Hari Senin, 31 Januari 2022 yang telah disediakan TimCerdikIndonesia lengkap dengan link nonton sinetron Ikatan Cinta khusus untuk kamu. 

Baca Juga: [BREAKING NEWS] Kasus Covid-19 di Indonesia Terus Melonjak Naik, Kini Tembus 12 Ribu

Sinetron Ikatan Cinta akan tayang setelah program X Factor Indonesia selesai. Tentunya dengan kisah yang semakin apik dan ciamik untuk ditonton. Berikut ulasan singkat dari kami untuk Sinetron Ikatan Cinta hari ini. 

Pada episode malam ini, kesedihan mendalam menyelimuti sinetron Ikatan Cinta. Hal ini karena tokoh Irvan dalam sinetron Ikatan Cinta diceritakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan pasca terjebak di kebakaran.

Baca Juga: Inflasi Global Tengah Besar-Besarnya, Kemenko Perekonomian Indonesia: Indonesia Aman dan Stabil

Kematian Irvan ini membuat Jessica, anak Irvan sedih. Tak hanya itu, Andin keponakan Irvan, Papa Surya, bahkan Al, Rendy dan Katherin pun juga tampak sedih.

Terlihat dari trailer yang telah dirilis, Jessica tampak histeris saat jenazah Irvan keluar dari ruang ICU. Jessica berkali-kali meminta dan memohon agar ayahnya tersebut dapat kembali.

Andin yang juga saat itu berada di rumah sakit, berusaha menenangkan Jessica dan meminta Jessica untuk mengikhlaskan kepergiaan Irvan papanya.

Setelah itu, terlihat Al bertemu dengan pihak kepolisian, pihak kepolisian yang datang pun juga menyampaikan ungkapan bela sungkawa.

Al pun kemudian menyadari bahwa Om Irvan pada akhirnya tidak dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum seperti papanya dulu.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah