BREAKING NEWS! Komedian Papan Atas Korea Selatan, Jo Se Ho Positif Covid-19

- 28 Januari 2022, 19:35 WIB
Jo Se Ho Positif  Covid
Jo Se Ho Positif Covid /

CERDIK INDONESIA  - Komedian papan atas, Jo Se Ho telah dinyatakan positif Covid-19, menyusul rentetan artis hallyu yang juga tengah diserang virus yang sama. Agensi rilis pernyataan.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Setelah Tersandung Kasus Bully, Girl Band Korea 'APRIL' Resmi Bubar

Jo Se Ho telah didiagnosis dengan COVID-19.

Pada 28 Januari, agensinya Image 9 Communications merilis pernyataan berikut:

"Halo, ini Image 9 Communications agensi Jo Se Ho.

Baca Juga: Lirik Lagu Sahabat Dulu Oleh Prinsa Mandagie Bikin Nyesek, Ini Lirik Lagu Sahabat Dulu OST Film Layangan Putus

Kemarin (27 Januari), Jo Se Ho mengunjungi rumah sakit dan menjalani tes PCR preemptive setelah kontak dekat dengan pasien COVID-19, dan hasil tesnya kembali positif sore ini.

Jo Se Ho [telah menyelesaikan vaksinasi dan] bahkan menerima suntikan booster Desember lalu, dan dia saat ini menunjukkan gejala ringan. Setelah hasil tes positif, kami berencana untuk mengambil tindakan tambahan segera sesuai dengan arahan otoritas pengendalian penyakit.

Kegiatannya yang dijadwalkan akan ditangguhkan sampai dia benar-benar sembuh. Kami meminta pengertian pihak berwenang dan memberi tahu mereka tentang ketidakhadirannya dalam rekaman untuk “Rice Comes at the End of Hardship”  yang dijadwalkan besok (29 Januari), pembuatan film iklan yang dijadwalkan untuk akhir pekan, dan rekaman dari "You Quiz on the Block" yang dijadwalkan untuk minggu depan.

Baca Juga: Liga Serie A Italia Menuju Kebangkrutan, Berikut Ulasannya

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah